34

12.3K 1.4K 62
                                    

***

Hari keempat di Busan, mereka pergi ke pantai, menghabiskan waktu di sana. Sejak pagi Jaemin yang paling semangat, karena dia akan ke pantai dengan orang-orang yang menyayanginya. Jaemin sudah sibuk di dapur sejak pagi buta menyiapkan bekal.

Jaemin membuat sandwich, onigiri, sushi, samosa, dia menyiapkan buah dan salad.

"Jaeminnie?" Jaemin menoleh dan menemukan Lucas dengan kaos tanpa lengan dan celana pendek selutut. Benar-benar ingin bersantai.

"Ne? Selamat pagi Lucas ge" Lucas mendekat dan memeluk Jaemin dari belakang.

"Selamat pagi, Jaeminnie~" Lucas menyembunyikan wajahnya di leher Jaemin, menghirup aroma wangi dari tubuh si manis. Jaemin mendiamkannya saja.

"Hyung, bantu aku siapkan minumnya ya?" Lucas melepaskan pelukannya dan menjauhi tubuh si manis. Dia mengambil box es yang bisa dia gunakan untuk tetap menjaga rasa dingin dari minuman kaleng yang akan mereka bawang. Minum yang hendak dibawa sudah mereka siapkan semalam.

"Ge, lima botol besar air putih sudah siap?" Tanya Jaemin.

"Akan aku siapkan." Lucas segera menyiapkan air putih yang diminta Jaemin.

"Woaahhh~ banyak sekali!!" Chenle masuk ke dapur dan melihat makanan yang disiapkan Jaemin.

"Jaeminnie, mau air lemon." Renjun tiba-tiba masuk ke dalam dapur dan mengatakan itu.

"Air lemon?" Tanya Jaemin ulang, Renjun mengangguk.

"Untuk dibawa ke pantai atau diminum?" Tanya Jaemin.

"Untuk kuminum pagi, kan setiap pagi aku selalu minum itu." Ujar Renjun. Jaemin mengangguk kecil.

"Baiklah, aku siapkan dulu, bisa kau gantikan aku menata semua makanannya?" Tanya Jaemin, Renjun mengangguk.

"Aku bantu!" Chenle ikut turun tangan untuk membantu Renjun menata bekal mereka, sementara Jaemin menyiapkan air lemon untuk Renjun.

"Aku lapar~" Haechan masuk ke dapur dan mengeluh.

"Aku juga!!" Yuta ikut merusuh kemudian. Jaemin hanya menghela nafas sabar.

"Mau makan apa?" tanya Jaemin.

"Apapun, perut keiisi dulu." Ujar Dejun yang baru masuk dapur bersama yang lain.

"Yang tidak terlalu mengenyangkan" tambah Taeil.

"Cheese Garlic Bread mau?" Tanya Jaemin.

"MAAUUUU!!!"

***

Tiga mobil itu berangkat dengan penuh keceriaan. Jaemin sampai pusing menghadapi penghuni NEO yang penuh semangat. Jisung yang duduk di sampingnya masih terlihat lemas, tapi wajahnya benar-benar menunjukkan dia bahagia. Jaemin sebenarnya ingin pergi ke pantai saat Jisung sudah benar-benar baik, tapi si maknae sendiri yang bersikeras, jadi dia hanya bisa mengangguk setuju.

Saat sampai di pantai, mereka parkir dan menurunkan barang-barang yang dibutuhkan. Jaemin merasa mengasuh anak-anak kecil, karena semua penghuni NEO nampak seperti anak kecil saat ini. Jaemin tersenyum gemas melihat mereka yang nampak penuh semangat.

Jaemin tidak ikut basah-basah seperti yang lain, dia hanya menunggu di bawah payung sembari meminum air kelapa bersama Jisung di sebelahnya. Jisung ingin bermain juga tapi karena takut nanti demamnya kambuh lagi, dia jadi harus duduk bersama Jaemin di bawah payung beralas tikar.

"Hey, dear, give me a water." Jaemin segera menuangkan air ke dalam gelas plastik, lalu memberikannya kepada Mark.

Sisa yang lain yang puas bermain air mulai berdatangan dan mengambil minum atau mengambil makanan, tapi kalau makanan Jaemin yang ambilkan atau terkadang dia suapkan.

[ALL X JAEMIN] OUR JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang