🔞⚠️64⚠️🔞

23.9K 1.3K 74
                                    

🔞

🔞

🔞

***

"Eunghh~ Gegeehh" Jaemin melenguh dalam ciuman Kun, tubuhnya dimainkan oleh empat suaminya yang lain. Dada kirinya diremas oleh Winwin, dada kirinya ada Jaehyun yang menyusu di sana. Jungwoo dan Doyoung bermain di area bawah Jaemin. Jungwoo meregangkan hole Jaemin dan Doyoung memanjakan penis Jaemin.

"Anghh uhh cukuuphh mmhhh" ujar Jaemin susah payah disela ciumannya dengan Kun. Tubuhnya sudah tidak bisa menahan diri lagi, hole miliknya sudah berkedut.

"Kau bisa menampung dua, queen?" bisik Jaehyun, Jaemin mengangguk kecil. Jaehyun dan Jungwoo saling pandang dan mengangguk. Mereka semua lepas dari tubuh Jaemin. Kun mengangkat tubuh Jaemin, Jaehyun mengambil posisi di belakang sang istri, Jungwoo di depan Jaemin.

"Siap queen?" Jaemin mengangguk. Jungwoo menyiapkan kembali hole  sang istri sebelum dari belakang Jaehyun-

JLEB

"Ungghhh!!" Jaemin memekik saat Jaehyun memasukkan miliknya secara tiba-tiba, dari belakang Jaehyun memutar kepala sang istri agar bisa dicium olehnya, menenangkan sang istri. 

"Aku- m-masuk- khh!" Jungwoo menyusul masuk kemudian, Jaemin berteriak tertahan, karena masih berciuman dengan Jaehyun. Jungwoo dan Jaehyun mulai bergerak bersamaan, saat Jaehyun bergerak keluar, maka Jungwoo akan menusuk masuk. Jungwoo tidak membiarkan dada Jaemin di hadapannya terbuka sia-sia, dia menjilat nipple kanan Jaemin dan menyusu di sana.

Jaemin yang mendapatkan kenikmatan berlipat tidak bisa lagi menahan diri, tangannya meremat rambut Jungwoo, dia melepas ciumannya dengan Jaehyun dan mendesah kencang, menikmati setiap hujaman dari kedua suaminya. Tiga suaminya yang lain berdiri sembari memanjakan milik mereka.

Jaemin dibuat berteriak dan menangis karena kenikmatan yang diberikan oleh kedua suaminya. Dibuat mabuk kepayang dirinya oleh sentuhan-sentuhan manja dan penuh hasrat suaminya.

"Uhh ahhh nghhh ahh ahh" desahan Jaemin tidak berhenti, tubuhnya tersentak beberapa kali.

"A-Aku s-sampaihhh!!!" Jaemin yang sudah tidak dapat menahan diri lagi, menyemburkan cairan miliknya, membasahi tubuhnya dan tubuh Jungwoo.

"Ahhhhhhhhhhhhh!!!" Jaemin mendongak karena sejak tadi titik nikmatnya dihujam oleh kedua penis suaminya. Kenikmatan benar-benar melandanya.

"K-kau meremat kamihh" desis Jaehyun di belakang Jaemin, dia merasa penisnya dan Jungwoo diremat oleh dinding hole Jaemin saat sang istri dilanda orgams.

"Hahh hahh hahhh" nafas Jaemin tersengal.

"Kami belum sampai sayang, dan masih ada tiga lagi yang harus kau layani" bisik Jungwoo.

"A-Arrayohhh" setelahnya Jaehyun dan Jungwoo kembali menggempur Jaemin hingga akhirnya mereka keluar bersama.

***

Selepas Jaehyun dan Jungwoo menyemburkan benih mereka ke dalam tubuh Jaemin, kini giliran Winwin dan Kun yang mengerjai tubuh istri mereka. Sekali lagi ingatkan Jaemin untuk tidak menjudge suaminya yang terlihat kalem, karena yang kalem justru yang ganas. Kun dan Winwin menggempur Jaemin tanpa ampun, titik sensitifnya dimainkan, tubuhnya diberi sentuhan penuh rangsangan.

"Ahhh ahh ahhh p-pelanhhh" Winwin dan Kun yang mendengar itu memelankan gerakan mereka. Sesaat merasa kasihan pada istri mereka yang nampak begitu kepayahan.

[ALL X JAEMIN] OUR JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang