58. Anger

2.7K 312 36
                                    


How about this page?
남사함니다 ❤

Terima kasih dukungan berupa like, komentar dan follownya. Itu sangat berarti dan menambah energi untuk next

Hiyaaa 😄

***

Ruangan itu dipenuhi oleh peralatan medis. Dimulai dari selang infus yang kini tertancap di lengan Galen, tabung oksigen yang sempat digunakan untuk menyelamatkan pria yang sudah tidak sadarkan diri selama hampir satu hari penuh.

Ada juga aroma obat-obatan khas rumah sakit yang menjadikan tempat ini sakral hanya untuk pasien yang tengah mendapatkan perawatan intensif.

Keluarga Galen segera memindahkan pria itu saat tahu ada kejanggalan dalam kecelakaan yang dialami oleh putera mereka. Keputusan itu diambil sebagai langkah terbaik untuk keselamatan dua orang korban penembakan di dalam mobil.

Albert segera datang setelah tahu bahwa Galen mendapatkan perawatan yang cukup serius. Galen mengalami luka punggung dan cedera kepala yang sangat hebat.

Pria itu tidak mungkin lalai dalam mengemudi mengingat betapa liarnya Galen saat mengendarai kendaraan beroda dua ataupun empat. Ia selalu bersenang-senang dengan dua hal tersebut.

Oleh karena itu, ia merasa terkejut saat mendengar Galen terluka parah hanya karena mengemudi di siang bolong.

Albert menemukan sebuah fakta menarik dimana ternyata anaknya mengorbankan diri hanya untuk melindungi seseorang saat kejadian.

Ada orang lain disana selain Galen. Seorang gadis yang berasal dari keluarga Basupati, salah satu kolega bisnis keluarga Galen yang mungkin pria itu sendiri tidak tahu.

Albert pernah bertemu dengan anak ceria bernama Anin. Ia tidak bisa tidak menyukai kehadiran gadis itu saat bersebelahan dengan Galen. Anin membawa warna lain ke dalam hidup puteranya. Warna yang selama ini telah redup karena asas ketidakpercayaan Galen terhadap kehidupan.

Ibaratnya, pernah dibohongi sekali, maka ia takkan pernah bisa mempercayai orang lagi. Begitulah Galen memikirkan prinsip hidupnya. Ia tidak suka dibohongi, apalagi oleh orang terdekat.

Ia telah menerima beberapa laporan dari anak buahnya melalui Vio, orang yang selalu ia percaya untuk menjaga putera satu-satunya keluarga Daniar.

"Jadi semua murni akibat rencana penculikan terhadap teman perempuan Galen?"

Ia meneliti beberapa foto yang berhasil di dapatkan dari akses CCTV yang mereka retas untuk keperluan pribadi. Begitulah para pengusaha bertindak sesuka mereka.

Mereka tidak mungkin melibatkan polisi jika tengah mengumpulkan bukti yang kuat. Oleh karena itu, mereka terpaksa meretas beberapa akses tersebut untuk mendapatkan gambaran pelaku saat mengejar mobil Galen.

"Iya, Pak. Menurut keterangan dari beberapa saksi, sempat terdengar suara tembakan sebanyak empat kali. Satu kali tanpa sasaran, ketiganya mengarah pada mobil yang ada di depan mereka. Yaitu mobil Galen," jelas Vio menceritakan detailnya.

Ia kembali melihat beberapa foto berisi Galen dan Anin yang tengah bergandengan saat masuk ke dalam mobil.

"Mereka berpacaran? Saya pikir Galen membawanya saat itu agar terlepas dari kebiasaan mamanya dalam menjodoh-jodohkan."

Vio terlihat bingung dan ragu untuk menjawab. Tetapi, ia tahu jika keduanya memang memiliki hubungan. Vio sendiri sering mengikuti Galen saat ia tahu bahwa pria itu membawa Anin ke rumahnya untuk bertemu dengan kedua orang tua Galen secara langsung.

Vous Me Voyez? ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang