Begitu tiba di rumah, Taehyung langsung disambut oleh Yoona yang spontan berlari menuju pintu pagar saat kedua matanya melihat mobil sedan milik Pengacara Cha berhenti di depan sana.
"Taehyung!" Tanpa malu-malu, tanpa memedulikan kehadiran Cha Kiyoung, asisten, serta supirnya, Yoona menghambur ke dalam pelukan Taehyung. "Oh, Tuhan! Syukurlah kamu sudah pulang! Syukurlah, Tae!" Bisiknya penuh keharuan. Habis sudah bibir dan pipi Taehyung dikecupi oleh Yoona. Jika tidak menyadari di mana mereka berada saat itu, bisa jadi Yoona akan tersedu-sedu menangis penuh rasa haru.
"Ya, aku sudah pulang, Yoong. Aku enggak akan ditahan di kantor polisi lagi." Taehyung mendekap erat isterinya----wanita yang begitu ia cintai. "Mana anak-anak?"
"Taeyoo sedang sekolah. Kalau Yoomi ada di ruang TV, sedang ditemani oleh Susi."
Taehyung tersenyum bahagia. Tak ada kerinduan yang lebih besar dan lebih menyiksanya daripada rasa rindu kepada isteri dan kedua anaknya. Selama ditahan di kantor polisi kemarin, ia tak henti-hentinya memikirkan Yoona dan juga anak-anak mereka. Membayangkan diri harus berpisah lama dari mereka benar-benar membuat Taehyung hampir gila.
Untunglah cobaan itu hanya mampir sesaat saja.
Setelah mereka semua masuk ke dalam rumah dan duduk-duduk di ruang tamu, barulah Yoona bercerita mengenai alasan Minyoung menarik kembali tuntutannya kepada Taehyung.
"Semua berkat Jiwon." Ujar Yoona.
"Wonnie?" Taehyung tergemap. Ia dan Pengacara Cha saling melirik. Tampaknya pengacara senior itu sama sekali tidak tahu apa hubungan kasus mereka dengan Jiwon. Dan Jiwon mana yang Nyonya Kim ini bicarakan, ia juga tak tahu.
"Iya, Tae. Kemarin Jiwon meneleponku dan menanyakan tentang kabarmu." Karena Cha Kiyoung dan asistennya ikut mendengarkan mereka, Yoona sengaja tidak menceritakan tentang kehadiran Hansung di mimpi Jiwon. Biarlah soal itu ia ceritakan kepada Taehyung nanti saat mereka hanya berduaan saja.
"Kamu bilang sama Jiwon kalau aku ditahan di kantor polisi?" Tanya Taehyung.
"Ya, semuanya kuceritakan." Angguk Yoona. "Jiwon langsung terbang dari Jeju ke mari. Setelah mendengarkan apa yang terjadi padamu, Jiwon bilang dia yakin bisa membujuk Minyoung eonnie untuk menarik kembali tuntutannya padamu."
Dahi Taehyung berkerut. "Bagaimana cara Jiwon membujuk si Minyoung?"
"Narae."
Satu kata yang diucapkan isterinya membuat Taehyung terdiam. Ia akhirnya paham mengapa hati sekeras hati Minyoung bisa luluh juga. Bukan karena Minyoung tiba-tiba saja memaafkannya atau merasa iba kepadanya, melainkan karena kehadiran Narae---anak kandung Hansung.
"Akhirnya Minyoung tahu juga tentang Narae."
Yoona mengangguk. "Jiwon terpaksa memberitahu eonnie tentang Narae. Demi kamu, Tae. Demi membebaskanmu." Jawabnya. Tidak ada nada cemburu yang tersirat dari ucapan Yoona. Meskipun dengan sukarela Jiwon membongkar rahasia yang bisa merusak nama baik serta reputasinya sebagai seorang aktris terkenal, Yoona tidak memiliki prasangka buruk maupun dugaan aneh-aneh bahwa apa yang sang aktris lakukan itu disebabkan rasa cintanya pada Taehyung. Yoona yakin, yang dicintai oleh Jiwon hanyalah Hansung. Jiwon membantu Taehyung karena Taehyung adalah saudara kandung Hansung. Juga sebagai ungkapan rasa terimakasihnya atas perhatian, kasih sayang, serta pertolongan Taehyung kepada Narae saat anak itu sakit tempo lalu.
Cha Kiyoung menyadari bahwa Yoona sengaja berbicara pendek-pendek karena ada sesuatu yang wanita itu rahasiakan. Pasti kehadirannya membuat Yoona tak bisa berkata gamblang. Ada sesuatu yang memang enggan Yoona perdengarkan kepadanya.
"Karena Tuan Kim sudah bebas, saya dan asisten Choi pamit pulang. Masih ada beberapa kasus lain yang harus kami tangani hari ini." Pengacara Cha beranjak dari atas sofa. Ia tahu diri bahwa kehadirannya di rumah itu tidak lagi dibutuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE THAT COULD NEVER BE [VYOON FANFIC]
FanfictionLim Yoona melakukan kesalahan terbesarnya saat ia bertemu dengan Kim Taehyung dalam sebuah pendakian ke kaki Gunung Everest. Setelah menghabiskan waktu bersama di sebuah negeri yang begitu asing, Yoona dan Taehyung terlibat dalam sebuah hubungan asm...