"Apa anggota dewan"aku berteriak.
Aku mendengar suara murid lain yang membicarakan ricka, "lihat itu ricka senpai, kyaa"suara mereka dari belakang kami.
"Imutnya"kata mereka semua.
"HUhhhh, senpai"ran memainkan rambutnya dengan senang.
Mendadak ricka di belakangku dan bersembunyi, "(imutnya gila benar)"suara dalam hati semua murid kecuali aku.
"Jadi ricka kau bisa menjelaskan kepadaku"aku bertanya kepada ricka yang ada di belakangku.
"Baik akan aku jelaskan! "Ricka duduk disampingku dengan sanagat sopan, "perkenalan namaku ricka Melina, anggota dewan no. 8 si cepat biru"ricka dengan tatapan kosongnya.
"Anggota dewan no. 8 ya,boleh aku tanya sesuatu tidak? "Aku mengerutkan alis kananku.
"Tentu silahkan"ricka dengan sopan.
"Apa maksud dari si cepat biru? "Aku dengan senyuman palsu.
Mendadak wajah ricka memerah dan suara agak gagap.
"biar aku jelaskan"ran tunjuk tangan, "itu karena nama julukan kami saat di ring,contohnya si cepat biru, berarti dia memliki kecepatan yang luar biasa"ran dengan senang.
"Oh begitu, jadi apa maksud dari monster hijau? "Aku Dengan mata penuh pertanyaan.
Mendadak ran ikut gagap juga dengan wajah memerah, "(double effect, sama aja kalian berdua!) "aku berteriak dari dalam hati.
Mendadak ran dan ricka menunduk kearah tembok, "biar dia yang jelaskan " mereka berdua menujuk kearah tembok.
Aku bingung, dan mendadak aku melihat erina keluar dari balik tembok, dia mendekati kami dengan pipi memerah, "hai ren"erina membersihkan kaca matanya dengan agak gerogi.
"Erina, kenapa kau tadi di balik tembok?"aku bingung.
"Bukan apa-apa kok, aku lapar aja makanya ke kantin"erina memalingkan wajahnya.
"Bohong"ricka menatap erina dengan penuh pertanyaan, "dari tadi aku lihatin kamu terus, saat ada di k.... "Mulut ricka tertutup dengan tangan erina.
"Ricka senpai, hentikan"erina dengan malunya.
"Memang kenapa? "Ricka dengan tatapan diam dan polosnya.
"Ahhhh, sudahlah baik aku akan menjelaskan tentang julukan kalian"ricka dengan pipi memerahnya.
"Baik silahkan jelaskan"kataku dengan gaya gentlemen.
"Diam aja loe"erina melempar gelas minuman ran yang tidak berisi ke wajahku.
Aku membaringkan wajahku di meja karena lemparan erina.
"Baik akan aku jelaskan, julukan adalah nama yang di berikan kepada kepala sekolah ke semua murid yang memilki bakat yang berbeda seperti, si cepat biru karena dia cepat dan pergerakannya tidak terlihat yang hanya arus pegerakanya yang berwarna biru, sedangkan si monster hijau adalah kegangasan dalam bertarung sama seperti monster rasa hausnya dalam bertarung dan senangnya dalam bertarung"erina dengan
senyuman mengejek ran,dan ricka."Oh begitu ya"aku melihat ran dan ricka menutup wajahnya di meja, "kalau begitu nama julukanmu, apa erina? "Kataku.
Mendadak wajah erina di meja sama seperti ricka dan ran, "(kenapa dengan mereka bertiga!) "aku berteriak dalam hati.
"Hehehe"aku melihat mata seperti hewan malam, yang berasal dari ran, dan ricka, "baik akan kami jelaskan"kata ran, dan ricka dengan senyuman mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Girl (The Symbol)
FantasyRen Yamamoto remaja biasa yang ingin putus sekolah saat sma tapi, itu semua berubah saat dia mendapatkan beasiswa sekolah the elit. Karena dia tidak tahu tentang sekolah itu, dia mendatangi sekolah tersebut dan ternyata ini adalah sekolah untuk per...