activitas bagian 2

397 46 21
                                    

   Beruang masuk ke dalam kurungan, untuk di bawak ke kebun binatang.

"Whoww,akhirnya tertangkap Juga"sela menarik nafas legah.

Dan kami melihat petugas penyelamatan hewan yang akan pergi membawak beruang tersebut dengan mobilnya.

   Aku masih bingung karena sela memakai baju petugas hewan, "jadi sela kenapa kau disini juga"kataku.

   Sela tersenyum melihatku namun dia mendadak cemberut, dan menggembungkan pipinya, "hem"dia memalingkan pendangannya.

"Sela san?"erina bingung melihat sela karena pakaiannya.

"Sela, kenapa kau disini? "Ran terkejut.

   Sela melirik pakaian erina, dan ran yang sedikit terbuka "ngambil start duluan"kata sela.

"(Aku enggak termasuk ya) "ricka melihat kostum beruang yang dia pakai.

"Kalau begitu aku juga ikutan! "Sela menganti pakaiannya, dan hanya menggunakan pakaian yang sama sepertiku, "ayo main darling"sela menyentuh dadaku.

"Nanti sela aku masih ada misih"aku dengan tatapan laki-laki sejati, yang berpetualang.

"(Kenapa dengan baik wajahnya) "kata erina, ran dan ricka melihatku.

"Keren "sela dengan mata berbinar-binar.

   Tapi ujung-ujungnya mereka mengikutiku ,sampai akhirnya 2 jam kemudian.

"Baik aku beritahu jadi jangan mengekori aku terus ya"aku dengan urat di dahiku.

   Semua melihatku dengan tatapan kosong, yang penuh pertanyaan.

"Baik aku mencari batu ini! "Aku menunjukan foto batu yang aku temui di toko barang.

"Apa ini? "Erina bingung.

"Batu apa ini? "Ran ikut bingung.

"Cantiknya"sela dengan mata berbinar-binar.

"Rune stone ya"ricka menyentuh fotoku.

"Rune stone"semua terkejut termasuk aku juga.

   Ricka dengan tatapan kosong bingung, "kalian tidak tahu ya? "Kata ricka.

   Ricka melihat semua tersenyum malu, mendadak wajahnya mulai agak malas, "huh, baiklah rune stone adakah batu jiwa bisa dibilang jika kita menyentuh batu ini maka warna jiwa kita terlihat "kata ricka.

"Begitu ya(berarti warna hijau ini warna jiwa paman tersebut) "aku berpikir sambil melihat foto ini.

"Kalau mau mencari rune stone, menyerah saja mereka sulit untuk dicari"ricka dengan tatapan serius melihat kami.

   Aku terkejut melihat ricka karena, aku baru pertama kali melihat wajahnya seperti itu"aku hanya memperingatkan pada kalian saja"ricka memalingkan wajahnya.

   Kami semua bingung melihat ricka, dan akhir nya tetap mencari rune stone namun aku masih saja melihat wajah ricka yang khawatir.

   Di dekat air terjun kami semua, beristirahat selama 10 menit erina, ran, dan sela sedang bermain air di bawah air terjun yang hanya disini hanya aku dan ricka.

"Ricka kenapa kau melarang kami, mencari rune stone? "aku binggung.

   Ricka menundukan kepalanya sambil menarik nafas, "jika kau menemukan benda itu maka kau, akan melihat masa lalu kelammu ren"kata ricka.

"Huh"aku terdiam karena melihat wajah serius ricka untuk pertama kalinya.

"rune stone adalah batu jiwa, dia akan menujukan masa lalu kelam bagi siapa saja menyentuh batu itu"ricka memainkan air.

School Girl (The Symbol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang