kencan pertama

464 59 9
                                    

"(Aduh deg-degan baru pertama kali aku kencan)"mari menyentuh dadanya dengan pipi memerah.

"(Gawat mari cantik benar hari ini, walaupun dia tidak memakai make-up seperti kemarin) "sora gemetaran karena mengingat pengalaman pertama melihat make-up mari.

"(Mau ngomong apa) "kata mari dan sora dalam hati.

"Anu "mari dan sora serempak.

"Apakah kau lapar mira"kata sora sambil menujuk restoran cepat saji.

"Hemmm"mari mengangguk.

   Sora dan mari masuk ke restoran namun, saat mereka masuk"(tempat macam apa ini?) "kata mira dan sora dalam hati sambil melihat pasangan pacaran bermain pocky kiss.

  Mira dan sora dengan pipi merona pergi ke meja ,dia melihat maid yang tersenyum senang, "tuan dan nyonya selamat datang, di event pocky kiss"kata maid tersebut.

"Eeeeee!"mari dan sora beteriak.

"Hihi, karena hari ini khusus untuk pasangan yang sedang love-love kyun"kata maid tersebut.

"Begitu ya"kata sora.

"Kalau begitu kami pesan makanan saja"kata mari dengan pipi merona.

"Emmmm, apakah tidak tertarik ikut juga"miad tersebut tersenyum mengejek.

"Enggak"mari dan sora serempak.

"Baiklah begitu saya merekomendasikan ini"kata maid tersebut sambil menujuk daftar menu favorit.

"Baik kami pesan ini"kata sora sambil menujuk nasi telur.

"Baiklah"kata maid tersebut tersenyum senang dan meningalkan kami.

  Tak beberapa lama Maid datang membawa pesanan kami, kami memakan makanan tersebut.

   Selesai kami makan, aku masih uang di atas meja, namun"tunggu tuan dan nyonya, anda memiliki bonus dari pesanan tadi"maid menujuk aku dan mari.

"Bonus? "Aku dan mari saling memandang.

"Bonusnya adalah main game pocky"maid tersebut mengeluarkan pocky.

"Treshhh"jiwaku dan mari retak.

"Kenapa harus kami"aku gemetaran.

"Ya itu, karena ada eventnya"kata maid tersebut dengan nada berbohong.

"(Dia berbohong pasti, biasanya aku yang menjahilin orang tapi......hari ini aku yang di jailin) "mari beteriak dalam hati.

"Oke baik waktunya mulai"maid tersebut menujukan kamera.

"(Kenapa pakai kamera) "kata mari dan sora.

   Aku dan mari duduk di kursi khusus untuk, permainan pocky aku memasukan pocky kemulutku dan menjulurkan ke mari.

   Mari dengan pipi memerah, "kau yakin sora"kata mari.

"Aku yakin"kata sora dengan pipi memerah.

"Iya"kata mari dengan pipi merona.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
School Girl (The Symbol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang