tattoo symbol

578 68 3
                                    

"(Apa itu) "sela melotot melihat tato symbolku.

"(Tatto aku baru tahu ren memiliknya) "ran bepikir.

"(Tattoonya keren)"restia dalam hati.

"(Nampaknya aku pernah melihat symbol itu) "ricka dengan tatapan kosongnya.

"(Tattoo jangan-jangan ren preman, sama sepertiku saat smp) "selina agak gemetaran, "(kita benar-benar cocok) "selina tersenyum sendiri.

"(Wajar mereka semua reaksi seperti itu) "erina menatap semua anggota dewan.

"Ren tubuhnya seksi juga"rin memelukku.

"(Itu yang dia pikirkan!) "semua anggota dewan terkejut melihat rin.

"Ren tattoo apa itu"sela menunjuk tattoo di punggungku.

"Oh ini, kalian semua ingin tahu! "Aku tersenyum sambil mengelus kepalaku.

"Hemmm"semua anggota dewan mengangguk kecuali rin, yang masih memelukku.

   Aku mulai menjelaskan pada mereka semua,tentang tanda yang ada di punggungku dan bagaimana ini ada di tubuhku.

"Oh ya yang pertama kali melihat tattoo ini adalah erina"aku menujuk erina.

   Erina terkejut, membuat tatapan semua anggota dewan mengerikan, kecuali rin dan sela yang mengusal tubuhku seperti anak kucing.

"(Dia duluan) "kata semua anggota dewan, sambil mengepung erina.

"Ren nampaknya aku tahu, kau dari klan mana! "Rin tersenyum senang.

"Klan? "Semua anggota dewan binggung.

"Huh, klan ren pasti adalah Yamamoto terlihat dari symbol itu"kata rin.

"Rin kau tahu, klan ya ren?"erina terkejut.

"Ya begitulah soalnya aku saat masih kecil, diperintahkan ibuku membaca tentang semua klan yang ada di Jepang"rin dengan wajah biasa saja sambil memelukku.

"Aku baru tahu"erina takjub.

"Dan juga lihat ini! "Rin membelakangi kami, dan menujukan tattoo symbol di leher nya.

"bentuknya berbeda? "Kata erina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bentuknya berbeda? "Kata erina.

"Keren kami juga mau"kata semua anggota dewan.

School Girl (The Symbol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang