"Kutolak"aku dengan wajah datar.
"(Sial baru pertama kali, aku ditolak oleh laki-laki) "rin dengan wajah malunya, "(woi abigal sudah jangan mengangu roh pelindung dia!) "rin memarahi abigal.
"(Huh, berisik benar kau ini itulah sebabnya kau menjomblo terus, hihihi)"abigal menertawai rin.
Wajah kesal rin, "(apa yang kau bilang! )"rin memarahi abigal.
"(Hahaha, nampaknya kalian beteman baik ya) "uranus tersenyum lebar.
"(Huh, apa yang kau katakan barusan kau pasti roh jahat kan) "rin memarahi uranus.
Uranus bepikir, "(entahlah aku juga tidak tahu, teserah kau saja menganggap aku apa, hahaha) "uranus tertawa.
"(Huh, roh pelindung macam apa kau ini ,kau berbeda dengan yang biasa aku lihat sifatamu nampak lebih manusiawi?) "rin bingung.
"(Masak, ren bahakan tidak pernah melihatku sama sekali namun aku dapat melihatnya, apa yang terjadi jika di melihatku ya?!) "uranus sambil menyentuh tubuhnya yang raksasa, lebih tinggi dari abigal.
"(Kau ternyata peduli dengan tuanmu juga ya uranus) "senyuman abigal.
"(Ya begitulah, kau juga sama kan kau sering melindungi anak ini kan) "uranus menujukku rin.
Wajah abigal merona, "(ya dia hanya merepotkan saja) "abigal memalingkan wajahnya.
"(Aku harap kita bisa terus terhubung ya abigal) "uranus meredup dan kembali ke tubuh ren dengan senyuman lebarnya.
"(Aku juga, tapi kalau ketemu lagi kencan barang ya) "abigal semangat dan kembali lagi ketubuh rin.
"Anu kau dari tadi melihat apa sih? "Aku bingung.
"Bukan apa-apa kok, lupakan apa yang barusan saja aku katakan! "Rin, memerahiku.
"Oke, lagi pula itu tidak terlalu aku pikirkan kok oh ya aku sampai lupa memperkenalkan diri namaku ren Yamamoto "aku tersenyum lebar.
"(Senyuman mirip seperti uranus) aku rin kayama"kata rin.
"Begitu ya, salam kenal ya rin... "Cengkraman tepat di kepalaku.
"Woi ren, kau sudah lupa tentang dia mau menikahimu ya hahahah"tawa erina yang mengerikan.
"E.... Memang kenapa salahku aku juga sudah menolak dia"aku merinding.
"Oh begitu ya, kau sudah berbuat hal tidak senonoh pada rin ya"senyuman lebar erina tepat di wajah ren.
"Ahhhhhh"aku beteriak.
Yang dilihat erina, "(roh yang mengerikan) "dia melihat roh erina seperti iblis namun karena ditambah auranya mengerikan lagi.
"Erina sudah cukup"rin beteriak.
"E..... "Erina melihat rin.
Aku dengan wajah benjol semua, "terima kasih rin"aku terpingsan di pukulan erina.
"Aduh dia terpingsan"erina menjatuhkan tubuh ren dengan pipi memerahnya.
"Woi erina kau berlebihan"selina memarahi erina.
"Ya kau berlebihan"ran memeluk tubuh ren.
"Apa yang kau lakukan ran, kau bisa membuat hal yang tidak senonoh tahu"erina memarahi ran.
"Grap"ricka memeluk tubuh ren, "masalah buatmu? "Wajah datar ricka.
"(Sial mereka lebih agresif dariku) "erina membayangin ricka dan ran dengan wajah seperti orang jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Girl (The Symbol)
FantasiRen Yamamoto remaja biasa yang ingin putus sekolah saat sma tapi, itu semua berubah saat dia mendapatkan beasiswa sekolah the elit. Karena dia tidak tahu tentang sekolah itu, dia mendatangi sekolah tersebut dan ternyata ini adalah sekolah untuk per...