anggota dewan yang terkuat

490 63 15
                                    

"Oke alice aku pergi dulu ya"aku menujuk jam.

"Iya ren hati-hati ya"alice tersenyum.

  Aku membuka pintu dan mendadak, "sayang ren "sela memelukku.

"Sela apa yang kau lakukan disini"aku terkejut.

"Maaf-maaf soalnya mereka juga barusan datang kok"sela menujuk semua anggota dewan di belakangnya.

"Mesum cari kesempatan"lucy kesal melihatku.

"Parah"erina dengan tatapan menjijikan.

"Sampah"ran tersenyum dengan aura menakutkan.

   Aku hanya melihat semua anggota dewan, yang menatapku dengan tatapan seperti iblis, mereka semua meningalkanku.

"Apa yang terjadi pada mereka? "Aku bingung.

"Entahlah aku juga tidak tahu "sela menggelengkan kepalanya.

   Aku dan sela menuju ring untuk pertarungan selanjutnya, dan juga ini adalah pertarungan terakhir untuk kemenagan.

"Anu sela boleh aku mengetahui satu hal tidak"aku duduk di bangku istirahat.

"Boleh, kau mau tanya apa ren? "Kata sela.

"Aku selama bertarung dengan lawan yang kuat, aku melihat seni bertarung mereka berbeda-beda seperti teknik baru, entahlah aku juga tidak tahu"aku bingung.

"Oh kau mau tanya new ability ya"sela tersenyum.

"New ability"aku bingung.

"Benar new ability, adalah orang yang menciptakan seni beladiri nya sendiri tanpa memeliki guru, contohnya seperti lawanmu tadi alice"sela mengingat pertarunganku dengan alice.

"Begitu ya(sama sekali gue enggak paham) "kataku dengan wajah serius.

"Kau pun juga new ability ren "sela tersenyum menujukku.

"Eh aku juga"alu menunjuk diriku.

"Ya, kau bertarung tidak menggunakan seni beladiri internasional, kau menciptakannya sendiri kan bahkan semua anggota dewan itu new ability loe "kata sela.

"Aku paham(jadi itu penyebab gerakan alice sangat berbeda dengan musuh yang pernah aku lawan) "aku menyentuh daguku.

"Aku memiliki 100 new ability"sela tersenyum.

"100?"aku bingung.

"semua anggota dewan memiliki new ability tapi hanya sampai 90 saja, ada tiga anggota dewan yang memiliki 100 new ability,aku termasuk salah satunya"sela tersenyum agak sombong.

"Berarti kau bisa mengubah macam-macam seni beladiri yang berbeda ya"kataku.

"Yups tepat sekali dapat nilai seratus ren"kata sela.

"Dan juga aku duluan soalnya?!"aku melihat kami semua sudah kerumuni banyak orang.

   Sela bingung melihatku, "(panas tahu, tapi kenapa sela tersenyum saja ni anak manusia atau bukan) "aku melihat sela.

   Aku pergi ke ring dan meninggalakan sela, mendadak sela dikerumuni dan,"jump" sela melompat ke atas tempat penonton vip di atas.

"8 anggota dewan disini"semua orang beteriak.

"Ambil foto cepat"fotogarafer memfoto anggota dewan.

"Terima kasih, terima kasih "selina tersenyum senang.

"Kya selina san"semua wanita bateriak histeris.

"Sayang ren semangat"selina beteriak.

   Bulu kudukku naik karena teriakan selina,"ayo kisini"ran menarik selina, "oh ya ren semangat jangan menyerah"ran beteriak.

School Girl (The Symbol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang