Erina berlari memasuki hotel, dan menuju ke kamar ren saat dibuka pintunya yang ditemuinya hanya lucy saja.
"Erina, apa yang kau lakukan disini lebih baik kau menjauh"lucy gemetaran.
"Anu senpai, apakah kau melihat ren "erina dengan nafas terengah-engah.
"Ren, siapa itu? "Lucy binggung.
"Jangan bercanda senpai cepat beritahu aku? "Erina kesal.
"Sudah aku bilang siapa itu ren!"lucy marah.
"Kau tidak tahu, dia adalah orang pertama yang berhasil menyentuhmu senpai"erina menujuk lucy.
Lucy menundukan kepalanya, "erina selama ini tidak ada orang yang berhasil menyentuhku, aku paham perasaanmu kau ingin menghiburku ya"lucy tersenyum.
"Kau benar-benar tidak ingat, dia anak laki-laki berambut putih"erina gemetaran.
"Berambut putih yang aku tahu hanya rin saja,yang memiliki rambut putih, dan juga mana laki-laki itu akan habisi "lucy dengan aura membunuh.
"(Sifat anak-anak the elit kembali membenci laki-laki) "kata erina dalam hati.
"Kau kan pembenci laki-laki juga "lucy tersenyum menujuk erina.
Erina menundukkan kepalanya,"(aku sampai lupa,sebelum aku bertemu ren aku sangat membenci laki-laki)"erina gemetaran, "baik aku pergi dulu"erina belari meningalkan kamar lucy.
"Oke "kata lucy.
Erina belari mencari elika, emilia, dan paman ren namun dia tidak menemukan jejak keberadaan mereka.
"Aku akan kedai mare, pasti dia tahu ren dimana "erina tersenyum senang dan belari menuju kedai tersebut.
Tak beberapa lama erina sampai di kedai dan melihat mare, mine dan ran yang sedang makan mie.
"Erina"ran tersenyum lebar.
"Ran"erina mendekati mare,dan mine, "mare apakah kau tahu dimana ren? "Erina dengan nafas terengah-engah.
Mare dengan wajah bingung, "tunggu dulu, ren itu siapa? "Mare bingung."Huh, siapa ren dia itu teman masa kecilmu "erina mencengkram kerah baju mare.
"Anu, aku sama sekali tidak tahu siapa itu ren "mare bepikir.
"(Tidak mungkin) mine bukannya kau tahu emilia, dan elika kan?"erina melihat mine.
"Ehmmm, siapa itu emilia dan elika baru pertama kali mendengar namanya"mine berpikir.
"Ran kau tahu ren kan"erina melihat ran.
"Ehm"ran dengan mie dimulutnya, "ren siapa itu? "Ran bingung.
"Ren adalah orang yang pertama kali mengalahkanmu tahu! "Erina meneriaki ran.
"Huh, aku dikalahkan jangan bercanda erina yang iya semua laki-laki, yang aku kalahkan"ran kesal.
"Kau mencintai ren kan"erina menujuk ran.
"Mencintai, hahaha mana mungkin aku menyukai laki-laki tahu malahan aku ingin menghancurkan wajahnya"ran membunyikan jarinya.
"Kalian semua jangan bercanda"erina meneriaki semua nya.
Semua menatap erina dengan tatapan bingung.
"mustahil, hahaha"erina memeluk kepalanya sendiri.
"Erina nampaknya kau harus istirahat"kata ran.
erina belari meningalkan kedai tanpa menemukan informasi tentang ren.
Erina belari menuju tempat kepala sekolah dan wakil kepala sekolah diruangannya.
"Kepala sekolah, apakah kau ada informasi tentang ren Yamamoto"erina dengan tatapan serius .
KAMU SEDANG MEMBACA
School Girl (The Symbol)
FantasyRen Yamamoto remaja biasa yang ingin putus sekolah saat sma tapi, itu semua berubah saat dia mendapatkan beasiswa sekolah the elit. Karena dia tidak tahu tentang sekolah itu, dia mendatangi sekolah tersebut dan ternyata ini adalah sekolah untuk per...