"Emmmm"wajah malu yuki,sedang kan alice menutup matanya dengan bantal.
"Maaf ya tadi, soalnya dada kalian gede sekali"wajah datar kakak ran,sambil keluar dari ruang tamu."Kakakmu aneh sekali ya ran? "Selina binggung.
"Ya begitulah dia telmi"ran dengan wajah datar.
"Telmi adalah telat mikir"
"Oh wajar saja"semua anggota dewan serempak.
Rin melihat sela yang dari tadi diam saja dan gelisah,"sela kau masih memikirkan ren ya? "Rin menyentuh tangan sela.
"Ya, aku tidak pernah melihat wajahnya yang seperti itu"sela menundukan kepalanya.
Mendadak tempat ini semakin sunyi, karena semua memikirkanku"putt"wajah sela terkena bantal.
"Perang bantal"yuki tersenyum mengejek.
"Eh, baik kita mulai hahahaha "sela melempar bantal ke arah restia dan lucy.
Restia dan lucy saling memandang, "ambil ini"mereka berdua tersenyum senang sambil memukul bantal ke wajah mereka.
"Tunggu aku pakai kacamata tahu"erina mencoba berlindung dengan tubuh ran.
Wajah kesal sela melihat erina, "erina chan kenapa belum ganti piyama "wajah kesal sela."Eh, mana mungkin aku ganti baju depan kalian kan"wajah malu erina.
"Prittt"ricka membunyikan peluit sambil menujuk erina, "pelanggaran"wajah datar ricka.
"Eh, kenapa apa salahku? "Erina binggung melihat senyuman.
"Hukuman-hukuman"semua serempak tersenyum senang kecuali ricka dan yuki.
Erina melihat asian roulette di depan matanya dengan tulisan berbeda-beda, "eh, apa ini? "Erina binggung.
"Pilihlah"wajah jahat sela.
"Sela san bercanda kan, apa juga maksud nya meniru presiden "erina menunjuk asian roulette yang bertulisan hukumannya.
"Baik aku putar"erina langsung memutarnya.
Dan berhenti di tulisan, "meniru idol"erina terdiam dan mematung.
"Eh, apa ini masak iya semuanya! "Erina beteriak kesal.
"(Hukumannya paling memalukan!) "semua dengan tatapan datar.
Author :enggak sadar selina kau itu idol, hahaha.
"Baik akan aku lakukan "erina gemetaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Girl (The Symbol)
FantasyRen Yamamoto remaja biasa yang ingin putus sekolah saat sma tapi, itu semua berubah saat dia mendapatkan beasiswa sekolah the elit. Karena dia tidak tahu tentang sekolah itu, dia mendatangi sekolah tersebut dan ternyata ini adalah sekolah untuk per...