Yuki menatap ran dengan tatapan mengerikan dan, "sunggg"tendangan mengarah ke wajahnya, namun ran juga ikut melancarkan tendangannya.
"Kalian berdua bisa tew..... "Kedua Pipiku tendangan ran dan yuki, "ahhhhh"aku terpingsan dengan pipi membengkak.
"Wohhhh"ran dengan mulut terbuka syok melihatku.
"Siapa dia setan lagi, akan aku hajar"yuki menarik kerah bajuku.
"Woi hentikan! "Ran menarik wignya membuat rambut hijaunya terlihat.
"Eh, ran kenapa kau berpakaian seperti itu! "Yuki terkejut sedangkan alice masih takut sambil memeluk yuki.
"Huh, aku menyamar jadi hantu tahu bodoh ya kalian ini!"ran kesal melihat yuki.
"Siapa yang kau bilang bodoh, monster hijau! "Yuki kesal.
"Apa katamu gorila"ran menarik kerah baju yuki.
"Kyaaa"teriakan alice.
"Berisik woi"yuki dan ran beteriak kesal melihat yuki.
"Hantu yang mirip ren terpingsan"alice menunjuk yang terpingsan, "sadar-sadar hantu ren"alice beteriak sambil mengeluarkan jimat penangkal hantu.
"Woi Ran kenapa alice mengenal ren?"yuki binggung.
"Aku juga tidak tahu, padahal awalnya aku anggap dia hantu?"ran bepikir.
Aku bediri dengan pipi memar, karena tamparan alice "aku bukan hantu tahu alice"aku menyentuh pipiku.
"Eh, maaf"alice menundukan kepalanya, alice melihatku dan ran "jadi kalian berdua bukan hantu ya"aluce tersenyum legah.
"Iya"aku dan ran serempak.
Tak beberapa lama yuki dan alice keluar dari hutan dengan wajah tanpa rasa takut sama sekali.
"Eh, kenapa alice san tidak ketakutan lagi"kata wanita berambut pink pendek.
"Aku juga tidak tahu bukannya, dia yang paling takut diantar kita semua"kata wanita berambut hitam panjang.
"Kenapa kau enggak ketakutan alice"selina kesal melihat alice.
"Sebenarnya mphh.... "Mulut alice tertutup karena tangan yuki.
"Jangan beritahu hantunya bohongan ya"suara pelan yuki mengisyaratkan alice, alice mengangguk paham.
Tak beberapa lama giliran sela, dan ricka.
"Baik waktunya berangkat"sela menarik ricka membuat dia terbawak.
"Cepatnya mereka?"paman dan kepala sekolah binggung.
"Ayo keluar hantu dimana!!! "Sela beteriak menggunakan speaker.
"Eh"semua yang ada di camp terkejut mendengar suara sela.
"Asataga, ini namanya bukan uji nyali"ricka dengan tatapan datar.
Semua orang mendengar suara sela, namun terhenti karena suaranya menghilang.
"(Suaranya hilang) "semua dengan keringat di dahinya."Mph, mph, mph,mph"mulut sela yang di tutup dengan sapu tangan ricka.
Aku bersiaga karena mencoba mengejutkan ricka dan sela, "(baik mulai) "aku keluar dari pohon berjalan menuju ricka dan sela.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Girl (The Symbol)
FantasiRen Yamamoto remaja biasa yang ingin putus sekolah saat sma tapi, itu semua berubah saat dia mendapatkan beasiswa sekolah the elit. Karena dia tidak tahu tentang sekolah itu, dia mendatangi sekolah tersebut dan ternyata ini adalah sekolah untuk per...