"Whoomm bosannya! "Aku bebaring di tempat tidur sambil menukar siaran TV.
"Ren! "Mendadak sela membuka pintu.
"Ah, siap bu"aku beteriak, "oh sela ngejutin saja"aku menukar siaran TV lagi.
Sela belari "waktunya bangun yuppp"sela melompat di tubuhku.
"Buwshhhh"mulutku yang keluar air, "woi aku masih dalam pengobatan tahu"aku memarahi sela.
"Maaf-maaf"sela tersenyum senang, "dan juga mana ciuman untuk sela"sela dengan pipi merona.
"Enggak cepat turun"aku kesal melihat sela.
"Pelit"sela mengembungkan pipinya,dan turun dari tempat tidurku.
"Jadi kenapa kau pagi-pagi kesini? "aku bingung.
"Tentu saja sela, mau merawat darling"sela dengan wajah menggoda.
"Begitu ya"aku dengan wajah poker face.
"(Reaksinya biasa saja) huff"sela memalingkan wajahnya.
"Terima kasih ya, jujur aku bosan disini"kataku.
"(Kerennya) "pandangan sela berbeda dengan realita, "oke bagaimana kalau makan dulu"sela memabawa makan pagi.
"Krukkk"bunyi perutku dan sela berbunyi, "nampaknya iya"kataku dan sela serempak.
Aku membuka bekal sela dan ternyata, "onigiri ya,kau bisa buat yang beginian bukanya ini makanan asli Jepang"aku menunjuk onigiri.
"Jangan anggap remeh sela ya, karena sela ini adalah calon istri masa depan ren"sela tunjuk tangan, "selamat makan"sela duluan memakan onigiri."Ehmm, enak"sela tersenyum senang.
"Emmm enak juga, minta resepnya dong"aku melihat sela yang sedang asik makan.
"Emmmm, ren belum boleh tahu resepnya agar sela selalu membuat bekal yang lebih enak"kata sela.
"Pelit juga kau ini "kataku.
"Hihihi"sela tertawa kecil.
Aku dan sela menghabiskan onigiri bersama, dan kami berdua mulai nonton TV.
"Anu ren apakah kau masih ingat aku"sela menundukkan kepalanya.
"Masih dong hihihi"aku mengelus kepalaku.
"Baguslah kalau begitu, aku akan"sela mengeluarkan foto album.
"Apa ini? "Aku membuka foto album tersebut.
"Itu foto kita semua"sela tersipu malu.
"Keren fotonya Bagus-bagus semua(ternyata benar aku memiliki hubungan dengan wanita ini dulu) "aku tersenyum senang.
"Dan juga lihat ini"sela menujukan foto, sela memelukku di tepi pantai.
"Kapan kau mengambil !"aku terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Girl (The Symbol)
FantasyRen Yamamoto remaja biasa yang ingin putus sekolah saat sma tapi, itu semua berubah saat dia mendapatkan beasiswa sekolah the elit. Karena dia tidak tahu tentang sekolah itu, dia mendatangi sekolah tersebut dan ternyata ini adalah sekolah untuk per...