peculikan

236 29 14
                                    

   Yuki dan erina belari menelusuri seluruh kota blue whale untuk mencari ran.

"Yuki san ini jaket ran, dan bolanya "erina dengan wajah gelisah melihat barang-barang ran.

"Sial kita telat! "Yuki memukul tanah, "seharusnya tadi aku hubungin ren, agar pulang bersamanya"yuki menangis.

"Yuki san"wajah sedih erina.

   Di seluruh tempat di kota blue whale pesan suara erina terkirim kepada seluruh anggota dewan.

"Ran! "Ricka terkejut.

"Mustahil "alice menutup mulutnya.

"Sialan mereka! "Selina menguatkan cengkraman hpnya.

"Apa ran"lucy gemetaran.

"Mutsahil ran chan"rin menahan air matanya.

"Di culik"sela dengan tatapan mengerikan.

"Ran apa! "Restia beteriak di hpnya.

    Aku melihat teleponku sendiri dengan wajah kesal, "sialan, akan aku cari mereka semua walaupun sampai ujung neraka"aku dengan mata biru menyala.

~|||~

   Di kediaman Yamamoto semua berada di sini termasuk, alex dan mare.

   Yuki menutup wajahnya dan tidak berani melihatku, "ren aku benar-benar minta maaf"yuki mengangkat kepalanya membuat aku melihat dia menangis, "seharusnya aku menghubungimu, untuk pulang bersama ran aku benar-benar minta maaf"yuki membersihkan air matanya.

   Aku mendekati yuki sambil mengangkat tangan kanan ku seperti mencoba menampar wajah yuki,semua terkejut dan mencoba menghentikanku.

"Sob-sob"aku mengelus kepala yuki, "ini bukan kesalahanmu yuki! "Aku tersenyum lebar.

"Bodoh, kau kelewatan baik"yuki menyenderkan kepalanya di dada kiriku.

  Semua tersenyum senang melihatku, "baik kalau begitu erina chan, siapa yang menculik ran"sela dengan tatapan serius layaknya seorang pemimpin.

"Anak pirang itu sangat serius sekali padahal biasanya dia yang paling santai "mare menunjuk sela yang sedang  berdiskusi dengan erina.

"Wajar saja mare, sela adalah anggota dewan terkuat sekaligus pemimpin kami semua"rin tersenyum senang.

"Wahhhh, dia mirip seperti alex"mare tersenyum kagum.

   Alex berada di sampingku dengan yuki, "anu kalau boleh tahu petarung seperti apa yang menangkap ran"alex melihat yuki.

"Kalau itu mereka adalah petarung destroyer dengan red dragon, mungkin saja mereka membuat aliansi?! "yuki bepikir.

"Begitu ya, kalau masalah tingkatan mereka be rank berapa?"kata alex.

"Kalau itu, red dragon ada 10 rank A dan 50 Rank b dan sisanya rank c, sedangkan di destroyer hanya petarung lemah saja dan rank A hanya memiliki 5 orang saja"yuki bepikir.

"Begitu ya"alex tersenyum dengan wajah senangnya.

"Ren kau sudah siap"mare tersenyum lebar dan melepaskan bajunya dan menyisakan tanktopnya.

"Mare lebih baik kau tidak ikut"Alex melihat mare.

"Heh, kau bercanda kan? "Mare binggung.

"Kau lindungi semua wanita ren"alex melirik ke semua anggota dewan.

   Semua anggota dewan dengan pipi merona melihatku.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
School Girl (The Symbol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang