Semua murid the elit, mulai melakukan aktivitas masing-masing ada yang berolahraga, ada yang mencari bahan makanan dan ada juga yang memotret keindahan pegunungan blue whale.
"Hehehe"erina bersenandung sambil mendengar lagu favoritnya karena, hari ini fia tidak terlalu sibuk sebagai ketua osis.
"Yo erina"ran mengejutkan erina dia memakan permen sambil tersenyum senang.
"Asataga "erina hampir menjatuhkan pemutar musiknya, "ada apa ran? "Erina kesal.
"Hahaha, maaf-maaf mau tidak kau ikut mancing ikan"ran mengeluarkan pancingan.
"Hem (ikut aja mungkin menyenangkan dari pada sendirian dengar lagu terus) "erina tersenyum kecil, "baik ayo "erina mengambil pancingan ran.
Ran tersenyum senang, tak beberapa mereka sampai di sungai.
"Wow"erina dan ran takjub melihat sungai yang jernih di penuhi ikan-ikan yang berenang melalui arus.
"Keren banyak ikannya"ran tersenyum senang dan melompat ke air.
"Aduh ran airnya kena mataku tahu"erina mengusap matanya.
"Maaf-maaf"ran mengelus kepalanya.
Saat erina membuka matanya kembali, erina melihat ran membuka baju dan celana membuat dia sekarang ini menggunakan pakaian dalam merah.
"Kya, ran kenapa kau telanjang"erina menutup matanya.
"Hahaha, habisnya mana mungkin kita masuk ke air pakai baju kan, lebih asik bukanya seperti ini"ran mengelus kepalanya.
"Ya tapi ini tempat umum tahu"erina menutup matanya.
"Sudah-sudah kau juga tahu"ran membuka baju erina membuat pakaian dalamnya terlihat.
"Sudah aku bilang jangan tahu "erina dengan wajah memerah.
"Hahaha(nampaknya erina hobi yang warna hitamya, baju dalamnya aja warna hitam) "ran tersenyum melihat.
Tak beberapa lama mereka menagkap ikan dengan tangan karena banyaknya ikan di sungai ini, namun itu hanya berjalan beberapa menit.
"Wow, gila ikan ya banyak be........ Eh"aku melotot melihat di balik ternyata ran dan erina menggunakan pakaian dalam.
"Eh..... "Ran dan erina mematung melihatku.
"Whushhhh"bunyi angin yang menghembus membuat tempat ini semakin sunyi.
"Maaf menggan...... "Aku terhenti karena wajahku di lempar pancingan dengan ran dan erina.
"HENTAI,MESUM,ANEH, MATA JELALATAN, TUKANG NGINTIP!"erina berteriak.
"Awawawaw, (ren melihatku,ren melihatku, ren melihatku, ren melihatku, ren melihatku, telanjang!) "ran gemetaran.
"Wahhhh, aku enggak bisa nikah "erina menangis, "(ini kedua kalinya) "erina gemetaran melihatku.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Girl (The Symbol)
FantasyRen Yamamoto remaja biasa yang ingin putus sekolah saat sma tapi, itu semua berubah saat dia mendapatkan beasiswa sekolah the elit. Karena dia tidak tahu tentang sekolah itu, dia mendatangi sekolah tersebut dan ternyata ini adalah sekolah untuk per...