pertunangan

506 65 38
                                    

   Di istana kerajaan rose di tempat persiapan pakaian pengantin.

"Jadi dimana anak tersebut"kepala maid dengan tatapan serius.

"Dia telah menunggu kita"kata maid menundukkan kepalanya.

"Begitu ya, waktunya kita membuat pakaian yang terbaik untuk pengantin Putri sela"kepala maid semangat.

   Tak beberapa lama mereka menuju ruangan pakaian tersebut.

"(Asataga) "kepala maid terkejut melihatku.

"Wepawka kwnnn wku"aku dengan mulut tertutup, dan tubuh diikat.

"Apa yang terjadi? "Kepala maid dengan tatapan bodoh.

"Dia tadi menolak bertunangan dengan nona sela, jadi kami semua menagkap dia di rumah nona alice dan membawanya kesini"maid menunduk kepalanya.

"Krikkk"aku mengigit kain tersebut membuat, kainnya sobek,"woi kalian jangan bercanda aku tidak mau bertunangan,sial kekuatanku melemah"aku lemas.

"Benar sekali tali tersebut melemahkan kekuatan orang pemakan buah "kata maid tersebut dengan pakaian aneh.

"Woi kalian jangan parody aneh-aneh "aku meneriaki maid tersebut.

"Kau tidak akan dapat berenang lagi"kata maid tersebut diikuti semua maid berpakaian aneh.

"(Aku memiliki firasat buruk) "aku dengan tatapan bodoh.

"Dan nama buah itu adalah buah persik"kata semua maid.

"Jangan bercanda kalian memang benar aku yang makan buah persik kemarin tapi jangan parody anime sebelah woi! "Aku meneriaki mereka.

"Diamlah ini untuk kebaikan sir sela"kepala maid dengan tatapan serius.

"Benar sekali dia mencari batu tersebut namun dihentikan oleh anak ini"maid menatapku serius.

"Sudah aku bilang woi parody jangan one piece''aku meneriaki semua maid.

"Ren kau lama benar "aku mendengar suara sela.

"Sela lihat mereka memparodikan anime sebelah"kataku.

"Aku sudah menunggumu bocah putih"sela dengan pakai sir crocodile.

"Woi kenapa loe juga,parodinya jangan terlalu detil segal, apa maksudnya lukamu itu sela"aku memarahi sela.

"Bukan sela, tapi sir sela"sela menatapku serius.

(Tl note:sela memparodikan pakaian sir crocodile, dengan nama depan sir juga sama seperti crocodile).

"Astaga gaya bicaramu sama seperti katsura segala lagi"aku meneriaki dia.

"Hehehe, yang paling utama cepat berdandan"sela mendadak berubah menjadi pakaian pertunangan sambil mengedipkan mata kananya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
School Girl (The Symbol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang