Castel 2

515 74 4
                                    

Hati-hati! Wajah dapat menipu

Wajah tampan mungkin aset seseorang. Tapi jangan pernah terperdaya olehnya. Sesuatu yang terlihat indah, belum tentu memberikan akhir yang indah. Dia hanya memanfaatkan wajahnya untuk mendapatkan suatu hal.

Dia bisa saja menutupi jati diri aslinya?

Lebih waspada lah. Siapa tau dia membuatmu terpesona dengan kerupawanannya. Namun ternyata dia bisa menghilangkan sesuatu yang berharga untukmu. Nyawa contohnya. Jangan tergoda oleh wajahnya. Pastikan jika dia bukanlah makhluk yang siap memusnahkanmu.

Mungkin terlihat lemah, tapi masih ada kekuatan murni yang melindunginya. Hanya sekali tatap, kau akan jatuh pada pesonanya yang tak tertolak.

Dengan menjaga nafsu indrawi, mungkin menjadi caramu terhindar dari wajah tampannya. Kemampuannya tidak akan berpengaruh pada seseorang yang kuat menahan nafsu. Jaga hati dan mata, maka kamu akan mampu mempesonanya.

Tidak jauh pada tepi sungai yang mengalir jernih. Cari sumber mata air. Dengarkan suara. Cahaya matahari akan menuntunmu menemukannya. Castil yang akan bersinar setiap pagi, namun menghilang dalam malam.

🍃💦❄🔥

Ada yang bisa tebak ini kastil kedua? Ayo.. kastil bagaimana yang pagi ada, malemnya hilang?

Ada yang mau tebak dulu? Atau langsung aja? Hehe..

Yuk, yang langsung segera menuju chapter selanjutnya >>

Outcast CastelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang