Castel 9

296 64 0
                                    

Awas! Dia ada di belakangmu

Ada banyak pilihan dan hidup akan selalu dihadapkan dengan sebuah pilihan. Pilihan yang mungkin akan membawamu pada banyak kemungkinan. Bisa harapan baru yang lebih baik atau justru malapetaka yang tidak pernah diharapkan.

Apapun yang terjadi, hanya kamu yang dapat mengubahnya. Berani untuk menantang nasib atau menghindar demi kebaikan? Pilihan itu, semua ada di tanganmu.

Namun tetaplah berhati-hati dengan setiap pertimbanganmu. Malapetaka itu bisa saja sedang mengintai. Bisa tiba-tiba datang, lalu mendadak pergi tanpa diminta. Muncul dan menghilang bagai hantu mengerikan yang siap meminum insitasi darahmu.

Dia adalah simbol ketakutan. Otak yang membawamu pada penderitaan. Mengajakmu berputar-putar hingga tidak dapat menemukan apa yang kau cari selama ini. Dia merupakan sosok yang akan selalu mempermainkanmu. Kekuatannya mutlak dapat menakhlukkan siapapun yang berhadapan dengannya. 

Tidak perlu mencarinya karena dia selalu ada di sampingmu, selalu berada di dekatmu. Menghampirimu saat kebingungan dan melancarkan aksinya yang tidak pernah gagal. Di mana keberadaannya selalu didukung cahaya yang menari-nari seakan sedang mengejekmu dan siap mengacaukanmu.

🍃💦❄🔥

Maaf ya aku telat update. Bener-bener baru sempat hari ini buat.

Yukk! Daripada lama-lama, kita lanjut cerita utamanya 😉

Let's Go >>

Outcast CastelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang