Kata Penutup

271 43 31
                                    

Di dunia ini, ada banyak kejadian yang tidak pernah tertebak.
Di sekitarmu, mungkin akan ada saja keadaan yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Di sini, aku bicara atas pandanganku sendiri, Choi Soohyun.
Gadis remaja biasa yang bersaudara dengan seorang vampire hasil penelitian.

Buku ini mungkin terlihat seperti buku dongeng atau kisah belaka hasil imajinasiku. Dan aku tidak memaksakan siapa pun yang membaca buku ini untuk percaya pada kisah yang tertulis. Karena tujuanku bukan untuk dipercaya, tetapi untuk memberitahu jika vampire yang kalian temui, mungkin saja adalah saudaraku.

Semua vampire yang tertulis di buku ini... Tentang identitas, kekuatan, kelemahan, serta masa lalu mereka. Semua kutulis dengan jujur dan cerita yang sebenar-benarnya kudengar langsung dari mereka.

Jika kalian membaca semuanya tanpa melewatkan informasi di setiap lembarnya, maka kalian akan tau jika sebenarnya ketiga belas vampire hasil penelitian ini, bukanlah vampire jahat seperti pada kisah yang beredar. Mereka hanya korban yang terpaksa merelakan fisik pada kejahatan. Mereka hanya korban yang mencoba untuk mencari keadilan dari semua pandangan jahat yang telah tersebar. Mereka hanya korban yang meminta perlindungan.

Dan aku, Choi Soohyun.
Adik perempuan dari vampire bernama Choi Seungcheol.
Aku tidak malu memberi tahu jika vampire itu adalah saudaraku. Aku tidak takut jika mengakui teman-temannya sesama vampire hasil penelitian adalah kakak laki-lakiku yang lain. Karena aku tau, mereka adalah vampire baik. Vampire yang butuh bantuan untuk mendapat keadilan.

Jadi, kumohon sebagai adik dari para vampire ini. Tolong jangan sakiti mereka! Tolong jangan lukai mereka lebih dari saat ini! Aku mohon yang sebesar-besarnya jika kalian bertemu salah satu dari mereka, jangan buat semua kakak laki-lakiku ini terluka semakin dalam.

Buku ini kusiapkan karena sadar, umurku tidak panjang. Buku ini kubuat untuk menjaga mereka. Buku ini kutulis tangan satu-persatu demi memberitahu keseriusanku yang mengatakan jika mereka vampire baik. Siapa pun yang membacanya, aku ingin kalian bisa merasakan setiap ketulusan yang tertoleh pada tulisanku.

Dan siapa pun itu, kuharap kalian bisa menggantikanku menjaga mereka. Menganggap mereka sebagai kakak sendiri dan menolong mereka menyelesaikan kesalahpahaman ini. 

Aku tidak akan selamanya bisa bersama mereka. Jadi, aku meminta tolong pada kalian yang percaya padaku. Setidaknya, jangan sakiti mereka untukku.

Kalian yang bisa menggantikanku dan membuat ketiga belas kakak laki-lakiku percaya padamu, akan aku pastikan jika seterusnya hidupmu akan bahagia.

🍃💦❄🔥

~ The End ~

🍃💦❄🔥

Kisah ini ditutup dengan bagian akhir dari buku "생명" hasil imajinasiku 🥳 Semoga kalian suka dengan setiap bagian dari cerita ini ya 🥰

Terima kasih banyak untuk semua pembaca yang setia mengikuti cerita ini sampai akhir 💕 terima kasih untuk semua vote, komentar, serta segala dukungan tidak langsung yang kalian berikan. Aku terharu setiap kali melihat komentar dan antusiasme kalian di setiap chapternya.

Meskipun cerita ini sangat panjang dan pernah berhenti update cukup lama, tapi kalian masih mau membacanya. Dan aku hanya bisa terus berterima kasih pada kesabaran kalian 😭

Semoga kedepannya aku bisa berikan cerita yang lebih baik lagi 🥰

Oh ya.. sebelum penutupan yang terakhir di cerita ini. Aku ada mau bertanya satu hal dulu.. pendapat sih 😁

Kalau ada cerita baru lagi, kalian mau cerita seperti apa?

Apakah fantasi seperti work ini? Atau full romance?

Dijawabannya ya.. aku mau tau selera kalian >.<

Dan akhir kata, aku pamit undur diri dan terima kasih sekali lagi untuk dukungan kalian.
Sampai ketemu di work-ku selanjutnya 💕
Annyeong~

Outcast CastelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang