Castel 7

341 70 0
                                    

Segala Hal Di Sekitarmu, Hanyalah Tipuan

Apa saja yang membuatmu takut? Alam? Benda? Hewan? Manusia? Apa justru dirimu sendiri?

Ada banyak yang bisa menjadi dasar ketakutan yang membuat kita jadi terus mewaspadai banyak hal. Menganggap semua hal di sekitar kita adalah tipuan serta ancaman. Hingga pada waktunya, pikiran kita termakan akan ketakutan yang terlalu dalam.

Mudah takut, tapi tidak dapat diprediksi kapan akan muncul. Sumber yang terlihat, tapi hanya terasa tanpa dimengerti orang lain. Salahkah untuk takut? Salahkah untuk memiliki perasaan takut? Apakah salah menyebut rasa takut sebagai rasa sakit? Karena dia ingin membuatmu merasa takut dan sakit secara bersamaan.

Kau tidak akan menyadari keberadaannya. Dia bisa berada di mana saja, dengan rupa yang bermacam-macam. Potensi menjadikannya kuat. Posisi membuatnya terlihat berkuasa. Kamu tidak boleh lengah sedikit pun. Dirinya adalah tipuan.

Saat cuaca mulai berubah. Angin bergemuruh. Para awan bergaduh dengan warna-warna yang lain, maka di sanalah dia berada. Mungkin saja kamu yang sudah ada di dekatnya? Instingmu yang membantumu memberi petunjuk.

🍃💦❄🔥

Vampire kali ini penentu kehadiran 'hyung'nya loh.. yang udah penasaran, pasti udah banyak yang tebak-tebak. Ada yang bener malah 😅

Yuk! Daripada nunggu lama..
Let's go >>

Outcast CastelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang