2. Night Changes

2.6K 169 9
                                    

Apakah kalian tahu video klip lagu "Night Changes" milik One Direction? Di video klip itu, para personel One Direction tampak bahagia menghabiskan malamnya bersama sang pujaan hati masing-masing. Namun, di tengah kebersamaan bersama pujaan hati, suasana malam seolah berubah.

Membawa kesialan bagi masing-masing personel tentang kencan mereka yang berantakan. Salah satu contohnya Harry Styles bersama kekasihnya yang sedang asyik bermain ice skating, tetapi malah berakhir kecelakaan karena kecerobohan sang pria.

Namun, ini tidak membahas tentang video klip One Direction yang itu. Melainkan kisah Min Yoongi dan Park Jimin yang hampir serupa dengan video "Night Changes". Malam mereka berubah hingga mempertemukan keduanya di posisi tak terduga.

-έ -

-έ -

-έ -

-έ -

-έ -

-έ -

-έ -

Min Yoongi tidak percaya dengan apa yang diucapkan dan ditunjukkan Jungkook sekarang. Datang dengan penampilan yang begitu manis dan menggemaskan, tetapi dalam posisi merangkul lengan pria berkulit tan.

"Hyung, kenal kan dia kekasihku. Kim Taehyung ..." kata Jungkook.

Pupus sudah usaha Yoongi yang sudah berusaha berrias seganteng untuk Jungkook, apalagi sampai menyiapkan mawar segar di balik jas mewahnya. Tidak ingin kelihatan aneh, Yoongi segera mengubah ekspresi terkejutnya yang singkat dengan raut bahagia.

"Wah ... Jungkookie ... Haruskah kuucapkan selamat untukmu?" Yoongi mengakhiri perkataannya dengan tawa yang malah terdengar aneh di telinganya sendiri.

Jungkook tertawa begitu pula pria yang ia rangkul turut menunjukkan senyumannya. Junior Yoongi yang empat tahun di bawahnya ini lanjut mengenalkan sosok Taehyung. Pria berkulit tan itu ternyata dulunya adalah kakak tingkat Jungkook sewaktu di SMA.

Setelah mengobrol mengenai sosok Taehyung—pacar baru Jungkook, Yoongi memilih permisi duluan dengan alasan ingin menemui seseorang. Yoongi pamit ke Jungkook dan Taehyung dengan senyuman, tetapi ketika sudah berbalik senyum itu luntur berubah menjadi wajah muram.

Kau kalah telak Min Yoongi. Dia tinggi. Tapi kau tidak kalah tampan. Hanya saja dia memang lebih tampan. Sialan! Umpat Yoongi di pikiran.

Awalnya Yoongi ingin mengajak Jungkook pergi berdua usai menghadiri pesta ulang tahun bosnya sekarang. Tapi rencana itu sampai kapan pun tidak akan terwujud karena kehadiran Taehyung. Yoongi akhirnya memilih untuk duduk di kursi tepi kolam yang telah terhias deretan lilin cantik.

-έ -

-έ -

-έ -

-έ -

-έ -

-έ -

-έ -

Jimin melihat penampilannya di kaca besar pada toilet. Sempurna, itu yang keluar dari mulut si marga Park ini ketika melihat pantulan dirinya. Padahal, dua jam yang lalu Jimin menangis tersedu-sedu gara-gara kekasihnya selingkuh di depa matanya sendiri. Parahnya, Kim Namjoon atau yang sekarang berstatus sebagai mantan kekasih menghina dan membanding-bandingkan Jimin dengan pacar barunya, Kim Seokjin.

Meski baru bertemu dengan Seokjin beberapa saat, tapi Jimin langsung paham apa yang membuat Namjoon berpaling darinya. Mendadak Jimin merasa berkecil hati dengan dirinya sendiri. Seokjin adalah seorang model dengan paras rupawan. Andai saja posisi Jimin adalah pihak atas, tentulah dia juga bisa jatuh hati dengan Seokjin.

ChorusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang