Murid Baru

2K 83 2
                                    

HAPPY READING !

*****

Pagi-pagi Naya sudah rapi dengan pakaian sekolahnya, setelah sarapan Mira pun siap mengantarkannya ke sekolah barunya, ya mulai hari ini Naya resmi pindah sekolah lagi karena Tugas papanya, meskipun mereka jarang bertemu tapi setiap papanya pindah tugas, sekolah Naya akan berdampak pindah juga dan selama ia duduk di bangku SMA ia sudah terhitung pindah sebanyak 3 kali hingga saat ini.

" Sudah siap non, untuk ke sekolah barunya? "

" Siap dong Mir, harus, " jawab Naya semangat, dan Mira pun melajukan mobilnya membela jalanan di pagi hari.

5 menit sebelum pukul 7, Naya sudah berada di sekolah dan tengah duduk di ruangan kepala sekolah untuk menunggu bel masuk agar ia bisa ke kelasnya.

Trrringggggg

Bel masuk sudah berbunyi, Naya bersama seorang guru berjalan ke sebuah kelas, suasana yang ribut tiba-tiba hening saat seorang guru masuk bersama seorang siswa baru.

" Selamat pagi anak-anak. "

" Selamat pagi bu, " balas siswa-siswi yang berada dalam kelas ini.

" Baiklah, hari ini kita kedatangan teman baru. Silahkan nak kamu memperkenalkan dirimu. "

Ibu guru itu pun menyuruh Naya memperkenalkan diri.

" Hallo, semua. Perkenalkan nama saya Nayanika Andreas, tapi kalian boleh memamggilku Naya, senang berkenalan dengan kalian semua, " sapa Naya ramah ke teman kelas barunya, dan di pojok kelas tersebut seseorang tengah menatap Naya intens.

" Bro, itu bukannya cewek gila yang tembak kamu tempo hari? " Tanya Vadi sembari berbisik ke arah Gema yang menenggelamkan wajahnya di atas meja.

" Tidak tau, " balasnya cuek dan masih menenggelamkan wajahnya di atas meja.

" Haii, cantik sekali kamu. "

" Nomor WA nya dong." Goda para lelaki di kelasnya dan Naya hanya tersenyum ramah menanggapinya.

Setelah memperkenalkan diri, Naya pun di persilahkan duduk oleh sang guru, kebetulan bangku yang kosong tepat di samping Gema, Naya pun berjalan ke arah kursi kosong tersebut tanpa menyadari keberadaan Gema karena masih menenggelamkan wajahnya.

" Hai, ketemu lagi kita, " Sapa Vadi saat Naya sudah duduk di kursinya, Naya pun menoleh ke samping dan mendapati pria yang ia ketemu tempo hari di mall.

" Ohh haii, ternyata kita satu sekolahan ya bahkan se kelas. Aku Naya, kita kan belum kenalan secara resmi, " Ucap Naya ramah tetapi sedikit pelan karena guru yang menemaninya tadi mulai untuk mengajar.

" Iya, aku Vadi, " balasnya sambil tersenyum.

" Dia kenapa? " tanya Naya berbisik sambil menunjuk seseorang yang lagi tidur, mungkin. Dengan gaya orang tidur, Naya mengerti kode dari Vadi. Dan setelah itu, Naya pun fokus pada mata pelajaran Matematika dari bu Yuni.

Saat bel bunyi tanda istirahat, anak-anak kelas XII Mipa 2 pada berhamburan untuk menuju kantin, termasuk Vadi dan ternyata itu Gema yang duduk di meja sebelah Naya dan Naya baru tau saat Gema dan Vadi berjalan menuju kantin.

" Hai kamu, ketemu lagi kita, " Sapa Naya dengan senyum ke Gema saat berdiri hendak ke kantin, dan Gema hanya meliriknya kemudian berlalu di ikuti Vadi yang meminta maaf akan sikap cuek Gema.

" Kamu kenal Gema? " tanya teman sebangkunya.

" Tidak, baru melihat dia sekali di mall, " jawab Naya.

Nayanika ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang