Seminggu berlalu begitu saja, hari libur murid-murid telah habis dan kini hari pertama sekolah di semester genap pun datang juga. Naya sudah berpakaian lengkap dan siap berangkat ke sekolah sedangkan Mia sudah balik ke panti karena seragam sekolahnya lupa dia bawa ke rumah Naya sehingga hari ini Naya berangkat terpisah dengan Mia ke sekolah. Sebelum berangkat ke sekolah Naya tak lupa sarapan karena ia harus minum obat dulu dan setelah itu Naya baru ke sekolah bersama Mira, saat di dalam mobil menuju sekolahnya tiba-tiba Hp Naya berdering dan nama mama nya yang tertera di layar Handphone tersebut, Naya segera mengangkat nya.
" Hallo ma."
" Hallo Nay, kamu dimana?"
" Di jalan mau ke sekolah ma, ada apa?"
" Oh, kamu sudah sekolah lagi? Hmm nggak, mama cuman mau bilang mama sama papa nanti pulang tapi jam 9 baru ke Bandara."
" Yang bener ma? Naya nggak sabar ketemu kalian."
" Iya, ya sudah kamu sekolah yang baik. Sampai ketemu di rumah ya."
Sambungan telpon itu pun berakhir dan senyum Naya langsung terbit di wajah cantiknya, walau tubuh Naya mulai sedikit kurus karena sakit nya dan wajahnya lebih pucat tapi kecantikan nya tetap bertahan.
" Mbak, katanya mama sama papa mau pulang nanti ke rumah," Naya memberi tau Mira yang fokus menyetir.
" Syukur lah kalau begitu, kamu memang kangen banget sama mereka kan?"
Naya mengangguk dengan semangat karena memang rindunya dengan kedua orang tuanya sudah melimpah dan akhirnya rindu itu ada ujung nya juga yaitu dengan pertemuan.
Naya merasa hari pertama nya sekolah di awali dengan semangat dari orang tuanya, semoga ini pertanda baik untuk ke depan nya.Sampai juga Naya di depan sekolah nya, Naya langsung keluar dari mobil dan berjalan masuk ke gerbang sekolah nya dan tak lupa kebiasaan nya menyapa pak satpam yang berjaga. Naya berjalan di koridor sekolahan yang mulai ramai sama murid-murid, seperti biasa mereka ada yang duduk di depan pintu kelas masing-masing, berdiri di dekat tembok bercerita dan lain-lain. Naya terus berjalan naik ke lantai 3 kelas nya dan setelah sampai di kelasnya ternyata Mia sudah datang dan juga beberapa murid lain nya, Naya langsung antusias masuk dan langsung duduk di dekat Mia.
" Selamat pagi Mia, cepat banget datang nya."
" Pagi juga, iya soalnya angkot nya berangkat pagi banget jadi ya sudah aku juga cepat ke sekolah karena takut telat apalagi hari pertama sekolah lagi."
" Iya benar, akhirnya kita sekolah lagi ya. Tenyata nggak enak juga ya kelamaan libur karena kangen saja gitu sama suasana sekolahan tapi kalau sudah sekolah malah mau libur lagi." Naya tertawa kecil mengingat kelakuan nya itu dan Mia juga ikut tertawa tapi tidak terlalu keras karena sudah lumayan banyak teman kelas mereka yang datang.
" Iya kamu benar, memang begitu sih kayaknya anak sekolahan kebanyakan kalau sekolah mau libur tapi giliran libur mau ke sekolah lagi."
Mereka berdua pun melanjutkan obrolan nya sampai bunyi bel terdengar tanda masuk dan tak lama ketua kelas mereka datang dan memerintahkan mereka melalukan pembersihan kelas terlebih dahulu atas perintah wali kelas. Mereka semua pun langsung bergerak, ada yang mengambil sapu ijuk, lap dan lain-lain kemudian mereka pun membersihkan kelas mereka.
" Nay kamu kuat membersihkan? Sebaiknya kamu duduk saja, nanti kamu kelelahan," bisik Mia yang lagi menyapu ke Naya yang mau ikut menyapu juga.
" Tidak apa-apa, aku tidak enak sama mereka kalau aku tidak kerja sedangkan kalian sibuk membersihkan."
" Tapi nanti kamu kelelahan Naya."
" Tidak akan, kalau aku istirahat yang ada mereka akan curiga dan akan iri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nayanika ( END )
Teen FictionBerawal dari seorang gadis cantik yang imut namun memiliki sorot mata yang tajam bernama Nayanika yang tiba-tiba menembak seorang pria di dalam mall yang entah ia kerasukan apa membuat ia jadi tontonan gratis dan berujung ia di tinggalkan begitu saj...