Mia yang menunggu Naya di depan toilet mulai khawatir karena sudah 10 menit Naya di dalam toilet dan tidak kunjung keluar sedangkan orang dari tadi keluar dari dalam toilet, karena penasaran Mia pun memutuskan masuk ke dalam toilet. Betapa terkejutnya Mia ketika melihat Naya duduk di lantai toilet dengan keadaan basah kuyup, ia langsung berlari ke arah Naya dan menolongnya.
"Nay, kamu kenapa? Ayo berdiri dulu," ucap Mia khawatir dan membantu Naya berdiri. Naya pun berdiri dan menatap Mia dengan wajah sedih,sepertinya habis menangis karena matanya sedikit sembab.
" Nay, kamu pulang saja ya. Nanti kamu sakit kalau pakai baju basah seperti ini,nanti saya yang minta izin ke guru." Naya pun hanya mengangguk,lalu Mia pun merangkul Naya untuk ke mobilnya.
Sedangkan di kelasnya suasana masih ribut, walau sudah masuk jam mata pelajaran tapi di kelas Naya guru mata pelajaran belum datang sehingga murid-murid masih santai-santai termasuk Gema dan Vadi.
" Apa fans-fans kamu tidak capek apa kirimkan kamu hadiah padahal mereka tau kamu tidak menerima hadiah itu," ucap Vadi saat mengecek setiap hadiah di laci meja Gema dan itu Vadi lakukan sejak dulu hingga saat ini.
Setiap hadiah yang di berikan fans Gema memang ia tidak pernah ambil tapi Vadi dan yang lain mengambilnya jika butuh seperti makanan,minuman, coklat, atau kue, kalau seperti bunga ia buang saja karena tidak butuh.
Gema hanya fokus main game di hp nya saat Vadi sibuk mengeluarkan satu persatu kado dari dalam laci Gema,dan ada satu kado yang buat Vadi tertarik di antara kado hari ini yaitu kotak berwarna ungu. Vadi pun mengambil kotak itu dan membaca note yang ada di atas kotak itu." Kamu butuh tenaga lebih untuk terus menolak aku, karena aku tidak akan mundur suka sama kamu Gema. jadinya aku kasih kamu sarapan biar kamu kuat menolak aku, jangan lupa di makan ya karena kalau kamu tidak ada tenaga, nanti kamu kalah dan akan jatuh cinta juga sama aku 😁"
- Nayanika-Vadi tersenyum membaca note yang Naya tulis, Vadi merasa Naya unik dan beda dari banyaknya wanita yang suka sama Gema, wanita yang suka sama Gema memohon Gema untuk membalas cintanya namun Naya malah sebaliknya.
" Kamh kenapa senyum-senyum seperti itu?" Tanya Gema saat menyadari Vadi tiba-tiba diam saja dan malah senyum-senyum.
" Punya nyali juga ternyata dia, aku tidak tau tapi aku merasa cewek itu tulus sama kamu Gem. Dia bukan hanya menyukai kamu karena kamu tampan atau populer dan aku rasa dia beda dari cewek yang lain," ucap Vadi yang masih menatap kotak makanan berwarna ungu itu.
" Maksud kamu?" Tanya Gema heran, Vadi pun menyerahkan kotak makan itu ke Gema.
Gema pun membaca note yang ada di atas kotak itu namun tanpa ekspresi, Gema pun memalingkan wajahnya ke arah jendela. Vadi cuek saja toh seperti biasa Gema tidak akan menerima kado apapun dari fansnya, Vadi penasaran apa isi kotak itu dan ia pun membukanya.
" Gila, cacing di perut aku tiba-tiba berdemo melihat bekal yang Naya bawa , lihat Gem Nasi goreng completed deh ini, ada suwir ayamnya, ada bakso, sosis,sayur, dan juga telurnya," ucap Vadi menunjukan bekal yang Naya bawa. Gema hanya meliriknya lalu kembali menatap jendela.
" Jadi kamu tidak mau nih? Ya sudah aku makan saja. Seperti nya ini enak, wah selain cantik Naya juga perhatian sekali ya, calon pacarable sekali."
Vadi bermonolog sendiri dan siap menyantap makanan yang Naya bawa mumpung guru belum datang, saat Vadi ingin menyuap nasi goreng tiba-tiba Gema menahan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nayanika ( END )
Teen FictionBerawal dari seorang gadis cantik yang imut namun memiliki sorot mata yang tajam bernama Nayanika yang tiba-tiba menembak seorang pria di dalam mall yang entah ia kerasukan apa membuat ia jadi tontonan gratis dan berujung ia di tinggalkan begitu saj...