HAPPY READING ✨
.
.
.Setelah menempuh perjalanan 45 menit, motor Gema Cs pun masuk ke dalam perumahan elit dan sampai pada depan rumah berwarna white yang sangat megah ini.
" Ini rumah nya?" Tanya Vadi
" Iya, tunggu ya. Saya izin ke satpam nya dulu."
Mia pun turun dari motor Eric lalu ke pak satpam yang jaga rumah Naya untuk meminta di buka kan pintu karena kebetulan pak Yanto satpam Naya sudah mengenal Mia. Pak Yanto pun membuka pagar lalu 3 motor itu pun masuk di susul Mia. Mia pun memencet bel rumah Naya dan tak lama mbok Darmi pun keluar dan sedikit terkejut karena kedatangan 5 laki-laki tampan.
" Hallo mbok, kami mau jenguk Naya. Naya ada kan?"
" Iya neng, non Naya ada. Ayo silahkan masuk."
Mia dan 5 cowok itu pun mengikuti mbok Darmi dan di persilahkan duduk dulu di ruang tamu menunggu Mira karena setiap orang yang ingin bertemu Naya harus bertemu Mira terlebih dahulu.
" Gila ini rumah apa istana, besar sekali," celetuk Leo saat melihat rumah Naya yang sangat besar dan mewah.
" Iya benar tapi sayang sepi seperti hati Gema," ucap Eric membuat Gema langsung menatapnya tajam membuat Eric cengengesan dan langsung minta maaf.
Tak lama Mira pun datang menemui Mia." Hallo mbak Mira."
" Hallo Mia, ini ada apa?" Tanya Mira seperti mbok Darmi terkejut juga karena kedatangan 5 pria yang tidak pernah ia kenal tapi tunggu sepertinya ia mengenal 2 di antara 5 orang pria tersebut.
" Hallo mbak Mira, saya Vadi yang mbak ketemu di mall sama Naya beberapa minggu yang lalu," ucap Vadi menjulurkan tangannya.
Mira pun menyambut uluran tangan Vadi dan mencoba mengingat apa yang Vadi katakan.
" Ahhh, iya kamu sama kamu ya." Tunjuk Mira ke Gema juga.
" Iya saya ingat, kalian satu sekolahan?"
" Iya mbak."
" Naya ada?"
" Ada tapi lagi tidur."
" Bagaimana keadaan Naya mbak?" Bisik Mia membuat yang lain sedikit curiga.
" Hmm, Naya cuman demam. Mungkin istirahat yang cukup bisa membuat ia kembali sehat lagi."
" Oh syukur lah."
" Maaf ya kalian tidak bisa ketemu Naya karena dia lagi tidur."
" Iya tidak apa-apa kok mbak mau di apa lagi."
Namun saat mereka masih di ruang tamu tiba-tiba seseorang memanggil Mira dari arah tangga, Mira langsung berlari ketika menyadari Naya memanggilnya.
" Ada apa Nay, kamu butuh apa?" Tanya Mira khawatir menyambut Naya di ujung tangga karena wajah Naya pucat namun ia malah turun tangga.
" Aku haus, makanya aku turun. Air di kamar ku habis," ucap Naya lirih karena ia sedikit pusing.
" Maaf ya aku tidak memeriksa nya tadi."
" Naya," panggil Mia.
Naya pun melihat ke Mia dan sangat terkejut karena melihat Gema dkk datang kerumahnya.
" Kkaa liiaann mau apa di rumah aku?" Tanya Naya gugup apalagi Gema sedang menatapnya intens.
" Mereka juga ingin menjenguk kamu Nay," ucap Mia sudah berada di samping Naya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nayanika ( END )
أدب المراهقينBerawal dari seorang gadis cantik yang imut namun memiliki sorot mata yang tajam bernama Nayanika yang tiba-tiba menembak seorang pria di dalam mall yang entah ia kerasukan apa membuat ia jadi tontonan gratis dan berujung ia di tinggalkan begitu saj...