Makanan dari Camer

448 17 0
                                    

Kelegaan terjadi di semua murid SMA Adhitama soalnya tak terasa UAS berakhir juga, tidak ada beban yang menghinggapi mereka lagi karena telah menyelesaikan pelajaran satu semester, mereka kini hanya tinggal menunggu hasil belajar mereka dan setelah UAS seperti biasa, sekolah akan mengadakan Pekan Olahraga dan Seni ( Porseni ) dan semua kelas mengikuti lomba akhir tahun setiap sekolah itu. Tapi berhubung hari ini hari sabtu, jadi Porseni akan di adakan hari senin mendatang dan akan di laksanakan seminggu baru setelah itu penerimaan rapor lalu libur akhir tahun.

Naya, Mia dan Aska kini akhirnya berkumpul lagi setelah sekitar semingguan susah bertemu karena beda jadwal ulangan dan kini Mia dan Aska janjian menunggu Naya selesai ulangan karena Naya masuk siang. Setelah Naya ulangan, 3 sahabat itu pun akhirnya berkumpul di dekat tangga dan mencurahkan kelegaan nya setelah ulangan.

" Jadi mau makan di mana nih?"  Tanya Aska.

Mia melirik Naya sejenak karena Mia tay Naya tidak boleh sembarang makan.

" Ke cafe saja bagaimana," usul Mia.

" Dimana?"

" Nggak tau, coba cari di maps," ucap Mia dengan cengiran.

" Ya sudah, kita ke mobil dulu deh nanti di dalam mobil kita cari cafe nya."

3 orang itu pun menuju mobil Aska, setelah sampai di dalam mobil, Aska langsung melajukan mobilnya sambil Naya mencari cafe yang bagus mereka datangi. Tak perlu menunggu lama, akhirnya Naya menemukan cafe yang bagus dan tak jauh dari sekolah mereka. Setelah sampai pada cafe yang mereka tuju, mereka langsung masuk dan lumayan ramai apalagi tempatnya cozy dan instagramable banget.
Mereka langsung memesan minuman dan cemilan untuk menemani sore hari mereka.

" Liburan nanti kalian rencana kemana?" Tanya Naya memulai percakapan.

" Gue ada liburan sama keluarga di Bali," jawab Aska.

" Aku palingan di panti, jagain adik-adik. Kalau kamu Naya?"

" Ya sama, palingan di rumah saja menghabiskan waktu liburan."

" Lo nggak liburan Nay?"

" Nggak, orang tua aku sibuk."

" Masa mereka nggak bisa luangkan waktunya sih untuk lo?" Naya tersenyum.

" Mereka selalu kok cari waktu untuk aku, kami sudah biasa liburan cuman sepertinya akhir tahun ini nggak bisa dan biasa setelah mereka nggak sibuk baru cari waktu untuk ajak aku liburan."

Naya jelas bohong karena Naya lupa kapan terakhir ia di ajak liburan sama orang tuanya, itu pun pas di Bandung beberapa bulan lalu Naya yang memohon meski Naya tidak tau apakah itu termasuk liburan atau tidak, sedangkan Mia hanya diam karena Mia juga tau bagaimana kehidupan Naya dan orang tuanya.

" Atau bagaimana kalau kalian ikut sama gue dan keluarga ke Bali saja, kita liburan bareng gitu?" Aska menawari mereka liburan bareng.

" Aku tidak bisa karena siapa tau orang tuaku langsung ada waktu dan aku tidak di rumah bagaimana? Lain kali saja ya."

" Aku juga tidak bisa."

" Hmm, kalian mah nggak setia kawan."

Naya dan Mia tersenyum mendengar Aska merajuk dan pesanan mereka pun datang. Aska dengan Caffucino dan Waffle, Mia Greantea float dan Pisang nugget dan Naya dengan Jus strawberry dan roti bakar, mereka pun mencicipi pesanan mereka terlebih dahulu baru mereka lanjut berbincang-bincang.

Di tempat lain, tepatnya di Basecamp Daredevil mereka tengah berkumpul juga karena sudah melaksanakan ulangan bersama. Semua anggota Daredevil kini bersantai, sambil melakukan berbagai aktivitas kecil. Seperti biasa ada yang bermain game, main kartu, main musik atau sekedar mengobrol.

Nayanika ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang