Malam setelah kamu bekerja, kamu memilih untuk streaming MV Love Shot milik EXO yang beberapa waktu lalu telah dirilis. Kamu langsung lompat-lompat kegirangan saat Chen mengatakan akan ada album repakage dan ia membolehkanmu membeli album itu. Biasanya Chen akan melarangmu membeli album karena katanya, lebih baik uang itu kamu simpan. Chen sudah tertular Baekhyun untuk melarang fans membeli album.
"AAAAA KENAPA KAMU GANTENG BEGINI SIH? ITU RAMBUT MULLET-NYA HUAAA!!" Pekikmu saat melihat bagian dance Chen.
"Pftt, kamu ini heboh banget" Chen terkekeh melihatmu yang begitu antusias. Bahkan setelah kamu berulang kali melihat MV-nya, kamu tetap saja histeris. Dan Chen hanya terus menyeringai saat kamu begitu semangat menonton MV itu.
"Aku lemah kalau sudah vibes seperti ini." Bisikmu yang sudah tidak kuat menganggung segala ketampanan EXO.
"Kan kamu bilang mau lihat kita ala ala bad boy swag begitu, makanya lagu ini jadi." Chen mencubit pipimu. Ya, hari ini dia memilih menemanimu seharian.
Kamu menjentikkan jari begitu teringat. "Aku boleh ikut nonton 0xFesta besok?" Pintamu sambil mengeluarkan puppy eyes. Sayangnya, Chen benar benar menggeleng melarangmu.
"Jangan, katanya ada deadline. Aku nggak mau ya kalau nanti kamu kelelahan."
"Nggak akan ih! Boleh ya?? Ya? Ya??"
"Tidak, ya tidak, Dear."
Kamu mendengus kesal saat Chen kekeh tak membiarkanmu ikut. Ah, bukan kamu kalau langsung menyerah namanya. Kamu akan mengambil cara lain, bagaimanapun caranya untuk ikut acara itu.
"Memangnya kamu hari ini free?" Tanyamu sambil melahap pizza yang disuapkan Chen.
Lelaki itu menggeleng singkat. "Nanti malam ada jadwal, hari ini sama kamu dulu."
Setelah beberapa saat ia meletakkan ponselnya dan menatap rambutmu yang terurai. Posisinya yang tiduran dipahamu membuat rambutmu itu terjulur mendekati wajahnya. "Rambutmu panjang sekali ya." Gumamnya sambil memainkannya. Kamu mengangguk singkat. "Kamu mau aku potong lebih pendek seperti saat pertama kali?"
"Nggak perlu, begini saja cantik. Kan aku kalau bosan jadi bisa menarik rambutmu iseng."
"Jangan!" Serumu sambil ancang-ancang memukulnya.
Chen tertawa lalu menyembunyikan wajahnya diperutmu. Tanganmu memilih memainkan rambut halusnya. Sepertinya memainkan rambut Chen akan menjadi kesukaanmu setelah ini.
Chen terus menemanimu seharian, bahkan kamu tak sadar waktu berjalan cepat karena kalian melakukan hal hal seru bersama. EXO harus menyelesaikan promosi hingga pergantian tahun. Walau kamu agak kesal karena SM tidak memberikan waktu promosi lebih banyak. Dan hanya memberikan tempat parkir yang ditata sesederhana mungkin untuk pemotretan mereka. Rasanya kamu dan teman teman fandom-mu ingin membakar gedung SM saat ini juga.
"Aku pergi dulu ya, Dear."
"Iya, hati hati. Ada yang kelupaan nggak? Coba cek lagi."
Lelaki itu berhenti sejenak dan mendekat kearahmu. Tanpa aba aba ia langsung memberikan kecupan bertubi pada setiap bagian wajahmu. "Kamu lupa kasih ciuman." Bisiknya kemudian mencium bibirmu sedikit lama. Lalu tersenyum manis sebelum benar benar pergi. Meninggalkanmu yang terpatung kaku karena malu didepan pintu.
"Kenapa rasanya seperti seorang istri yang mengantar suaminya bekerja. Tidak, tidak-- nggak mungkin istri kan. Iya, aku hanya pacarnya. Tuh kan aku jadi mengoceh, dasar Chen oppa."
♪
Sepulang bekerja, kamu tanpa basa basi langsung bersiap menuju acara 0xFesta with EXO bersama sahabatmu Heeyoung tentu saja. Kamu tau Chen melarangmu datang, tapi kamu tidak akan melewatkan acara satu ini. Heeyoung yang mencarikan tiket untukmu, dan kalian mendapat seat ditengah. Sedikit mengkhawatirkan kalau Chen melihatmu tapi semoga saja tidak apa apa.
Sesampainya disana, sudah benar benar ramai EXO-L yang menunggu acara dimulai. Acara itu disambut dengan sorak-sorakan semangat dari EXO-L termasuk kamu. Teriakan fans semakin kencang ketika Suho dan member EXO mulai menyapa. Sepanjang acaranya, kamu benar benar dibuat terhibur dengan tingkah laku EXO diatas stage. Apalagi saat Chanyeol memberikan ucapan selamat tahun baru dengan gaya menggoda Baekhyun. Kyungsoo yang ber-aegyo pada Kai. Kapalmu berlayar keras malam ini!
Kamu juga senang banget malam ini EXO mendapat penghargaan Inkisang disalah satu acara awards. Mereka malah nampak kebingungan saat EXO-L mencoba memberitahukan hal itu.
Selesai acara 0xFesta, kamu dan Heeyoung langsung pulang. Tentu saja karena kamu tidak ingin Chen atau member melihat keberadaanmu. Sampai diapartement kamu langsung merebahkan diri seolah olah daritadi kamu tertidur. Benar saja, beberapa menit kemudian kamu mendengar pintu apartement terbuka dan itu pasti Chen.
"Dear? Kamu tidur?" Tanyanya saat membuka pintu kamarmu. Pelan pelan kamu bangun dan duduk. "Iya.. kerjaan kantor banyak tadi."
"Beneran kamu kerja?"
Duh, apa Chen sadar kalau kamu ikut acara 0xFesta tadi? "Kenapa mikirnya begitu?" Sambil bertanya dan menunggu Chen menjawab, kamu mencari cari alasan untuk membuat Chen percaya. "Tadi aku lihat perempuan mirip sekali denganmu duduk di-seat tengah. Sepertinya disebelahnya seperti sahabatmu itu. Terus tadi Coordi noona bilang dia seperti melihatmu saat membeli kopi. Aku jadi heran apa kamu punya kembaran."
Kalau sudah se-detail ini, sepertinya kamu sudah tidak bisa mengelak. "Err.. ehehehe, oppa maaf.." Cicitmu sambil menyengir. "Hah? Itu beneran kamu?"
Detik berikutnya, Chen melipat tangannya didepan dada. Chen sudah mode marah seperti ini, sulit bagimu untuk membuatnya luluh. Kamu hanya bisa diam mendengar omelan Chen yang mengkhawatirkanmu. Kamu tau sih, Chen itu overprotektif menyangkut kesehatanmu. Tapi terlalu bosan juga tidak bagus untuk kesehatan kan. Langkah terakhir kamu mengeluarkan aegyo andalanmu.
"Oppa maaf.. Aku harus apa biar kamu nggak marah lagi? Aku masak nasi goreng buatmu mau? Ya ya?? Jangan marah, oppa!!"
Chen melirikmu sejenak, dia menghela nafas panjang sambil mengangguk. "Iya, aku lapar. Belikan aku corndog juga."
Kamu lantas memeluknya karena dia berhenti marah padamu. "Oke! Aku akan belikan 30 corndog untukmu!"
"Kamu mau membuatku obesitas ya?"
"Bercanda~ Ayo kedapur. Aku sayang oppa!"
"Pfft.. Iyaiya, aku menyayangimu, Dear."
___________________________
TBC...Ada yang kangen sama aku nggak niih??
Nggak kan? Yaudah :(
Hope you like♥
Enjoy and vote please★
Gamsa~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear You | Chen (Revisi)
De TodoHanya tentang kehidupan antara Kim Jongdae dan Chen diatas jalanan darah, bukan jalanan berbunga. Rangkaian naskah tentang kesehariannya. Bersama member, fans, keluarganya. Cerita tentang hari harinya bersama orang orang miliknya, termasuk kamu. [S...