Seharian Chen melakukan promosi album barunya. Ia duduk menghadap kamera untuk siaran VLive selagi menunggu tepat waktu lagunya akan dirilis. Tenang, selesai siaran Chen akan langsung menyusulmu ketempat pernikahan kalian. Dari awal memang sudah direncanakan, ia akan datang tepat saat lagunya dirilis. Sebelum saling mengikat, dia akan menyanyikan lagunya untukmu. Tidak ada yang tau kalau Chen seharian ini sangat berdebar. Hari yang ditunggu akhirnya datang.
"Sebagai penutup untuk kalian yang tidak pernah layu, aku akan memainkan sebuah lagu. Hari ini, besok, dan seterusnya sambil berharap kita semua bisa mencintai dan dicintai. Aku akan memberikan salam terakhirku, sampai jumpa~"
Tugasnya sebagai Chen EXO selesai, kini dia harus pergi sebagai Kim Jongdae.
♪
Kamu bersiap untuk keluar saat lagu Chen dimainkan tepat didetik saat dirilis. Kamu tidak bisa menahan bergetar dan berdebar hebat saat berjalan. Lagu Chen mengalun dalam telingamu membuatmu rasanya ingin menangis. Lagu itu ia ciptakan tentang kalian, Chen menggunakan model untuk mengekspresikan apa saja yang kalian lakukan selama ini. Main bersama, berdua sepanjang hari, dan terakhir kalian dipantai. Entah dengan cara apa Chen datang tepat beberapa saat setelahnya.
Kamu tersenyum manis, Chen dengan jas putihnya membalas senyummu. Ia merengkuh pinggangmu saat menyentuh reff kedua.
"~Angyeo anajulgeyo
Geudaeyeo gamchuji marayo
Geu moseupdaero wajwoyo~"Lagu selesai, belum apa apa kamu sudah mau nangis rasanya. Beberapa saat lagi, akan mengubah status kalian sebagai pasangan suami-istri. Setelah dua tahun berpacaran, kamu pertama kali merasakan kebahagiaan yang meluap seperti ini. Bahkan kamu sampai menitikkan airmatanya karena kebahagiaan yang tidak bisa ia tampung. Apalagi setelah kalian berdua mengucapkan janji suci pernikahan, woah.. kamu benar benar tidak bisa menahan airmatanya untuk tidak jatuh. Bukan hanya kamu, Chen juga demikian. Pria Kim itu sama bahagianya sepertimu dan bahkan sesekali hampir terisak. Dia bahagia telah menyandang status sebagai suamimu.
Sejak kalian telah menjadi sepasang suami-istri tadi, Chen tak sedetikpun melepaskan genggaman tangannya. Lebih tepatnya sejak mengucapkan janji suci tadi, tanganmu terus digenggam hingga berkeringat. Seolah-olah kamu akan lenyap jika ia melepaskan genggaman tangan tersebut.
"Dear.. kenapa?" Tanyamu disela saat member EXO menyanyikan lagu dipernikahan kalian.
Chen menoleh dan tersenyum tipis. "Kenapa apanya?" Ia bertanya balik, kamu mengangkat tangan kalian yang saling menaut.
"Aku hanya mencintaimu. Ah-- akan aku nyanyikan kamu lagu."
Chen mengecup punggung tanganmu sebelum melepas genggaman kalian. Ia tersenyum kearahmu sebelum mengambil nafas untuk bernyanyi. My Dear, Chen menyanyikan itu untukmu. Sekali lagi kamu tidak bisa untuk tidak menangis melihat Chen berdiri menatapmu dan menyanyikanmu lagu. Liriknya memang romantis, suara Chen menyanyikan itu benar benar nyaman masuk kedalam telinga. Chen membuatmu makin jatuh padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear You | Chen (Revisi)
RandomHanya tentang kehidupan antara Kim Jongdae dan Chen diatas jalanan darah, bukan jalanan berbunga. Rangkaian naskah tentang kesehariannya. Bersama member, fans, keluarganya. Cerita tentang hari harinya bersama orang orang miliknya, termasuk kamu. [S...