Malam ini kamu kembali menginap di dorm member EXO. Chen yang mengajakmu, karena untuk beberapa minggu kedepan EXO akan mulai sibuk lagi. Jadi Chen memilih untuk menghabiskan harinya bersamamu. Hari ini hujan, akhirnya kamu kembali merasakan hujan setelah sekian lama di Korea. Sebenarnya kamu tidak bisa tidur. Biasanya kalau seperti ini kamu harus membaca buku sambil mendengarkan lagu. Tapi ponselmu sedang kamu isi daya, dan buku yang biasa kamu baca dipinjam Baekhyun.
Baiklah katakan saja kamu nekat karena menyelinap masuk kekamar Baekhyun, tapi kamu benar benar butuh buku itu. Sepertinya kamu yang akan cepat lelah kalau membaca buku dan akan tahan berjam-jam hanya untuk scroll akun SNS-mu. Dasar, penulis macam apa kamu ini.
'Ah, jadi selama ini posisi tidur mereka begini.' Kamu membatin saat melihat posisi tidur Chen dan Baekhyun.
Lucu sekali, seperti anak kembar yang tidur bersama. Kamu berdiri ditempatmu sambil mengamati tubuh Chen dengan lekat. Kamu itu paranoid, kadang-kadang takut melihat seseorang tidur tanpa bernafas. Kamu akan mengamati orang itu dan memastikan tubuhnya naik turun tanda nafasnya normal.
Kamu meletakkan buku yang sudah kamu temukan dinakas, pelan pelan naik ke-ranjang mereka. Berusaha untuk tak berisik sama sekali, kamu menyandarkan kepalamu di-dada Chen. Tersenyum lega saat mendengar detak jantungnya yang teratur. Kamu baru sadar mendengar detak jantungnya bisa se-menenangkan ini.Detik berikutnya kamu tersadar. "Aish, aku kenapa sih?" Gumammu bingung sekaligus malu. Cepat cepat kamu kembali kekamar Chen yang kamu tempati.
Selesai dari kamar mandi, kamu terbelalak melihat Chen naik keatas ranjang.
"Kamu disini? S-sejak kapan?"
Chen menoleh kearahmu sembari tersenyum. Ia menepuk-nepuk tempat disampingnya menandakan menyuruhmu berbaring disana. Kamu menghela nafas pelan dan menurutinya. Berbaring menyamping menghadap Chen yang tengah menatapmu.
"Sejak kamu masuk kekamar Baekhyun. Yang tadi itu.. kamu mau tidur didadaku atau bagaimana?" Chen bertanya dengan senyum tipis.
"B-bukan apa apa." Kamu mengelak lalu berpindah posisi membelakangi Chen. Kemudian kamu merasakan lengan Chen merengkuh pinggangmu.
"Lusa aku akan ke-Chile. Aku tinggal sebentar nggak apa apa kan?"
"SMTown World Tour itu kan? Nggak apa apa, aku akan mendukung kalian nanti."
Kamu mulai memejamkan mata saat kalian sudah banyak berbicara. Selang beberapa menit kamu kembali berucap. "Kenapa kamu belum tidur?" Tanyamu tanpa membuka mata. Kamu dapat mendengar suara tawanya. "Kenapa kamu bisa tau?" Ia bertanya balik. Kamu lantas membuka mata dan mengubah posisi menghadap keatas.
"Aku merasa seperti sedang diawasi."
Chen menopang kepala dengan tangannya dan menatapmu. "Habisnya, ini pertama kalinya aku menemanimu tidur dalam keadaan sadar. Biasanya aku atau kamu sudah tidur lebih dulu. Kadang aku meminta Xiumin hyung menemaniku kalau aku sendirian."
"Kalian dekat sekali ya, kamu dan member."
Kamu tersenyum tipis melihat Chen mengangguk antusias. Pandanganmu teralih pada hujan diluar sana. Walau dingin, tapi wajahmu memerah. Err.. sejujurnya karena kamu sadar Chen ada disampingmu malam ini.
Chen menyadari itu berjalan melangkah turun dari ranjang. "Malam ini agak dingin, biar aku atur suhunya supaya kamu nggak kedinginan."
Setelah selesai, Chen kembali merebahkan dirinya disampingmu. Chen menatapmu dengan lekat tanpa mengatakan apapun. "Kamu mau menyatukan selimutmu dengan punyaku?" Tawarnya dan kamu langsung menoleh.
"Akan panas kalau pakai dua selimut," Kamu menyibak pelan selimutmu dan masuk keselimut Chen. "Bahkan kamu sudah cukup hangat menurutku."
Kamu sebisa mungkin menahan jantungmu untuk tidak melompat dari tempatnya. Chen sepertinya sama, samar-samar kamu juga bisa mendengar detak jantungnya. Lelaki itu bisa dengan mudah membalik tubuhmu dan mengangkat kepalamu untuk bersandar didadanya.
"Jaljayo, oppa."
♪
Sekarang kamu ada dicafetaria tempatmu bekerja bersama beberapa temanmu. Kalian sedang menonton perform EXO dan SM Family hari ini. Juga berbicara tentang idola kalian seperti biasanya.
"Eh eh, sudah tau kalau Kai dan Jennie pacaran itu?"
"Iya! Astaga aku sempat kaget waktu dengar."
"Yang awal tahun ini kan?!"
"Benar! Itu sudah trending."Kamu hanya menyimak saat mereka membicarakan tentang hubungan Kai dan Jennie. Sebenarnya kamu sudah cukup tau bagaimana hubungan asmara member secara garis besar, tapi kamu tidak memberitahukannya pada teman temanmu. Kamu menghargai privasi mereka. Kamu bahkan sempat kaget saat member memberitahumu cinta pertama Chen pada umur 14 tahunnya.
"Pasti susah ya, kalau berpacaran dengan idol."
Diam diam kamu membenarkan. Memang susah, sering kali kamu ditinggal Chen keluar negeri. Tidak setiap hari bisa bertemu karena jadwalnya. Kamu jadi lebih kasihan dengan Chen yang pasti kelelahan karena semua jadwalnya.
Tring!
JDear♡︎
Bagaimana harimu, Dear?
Sudah lihat preview hari ini?Sent a pict
You
Ah, makan malam ya?
Kamu keren hari ini, aku sedang streaming dengan teman temankuJDear♡︎
Iya, aku dan member baru selesai makan malam.
Kamu makan apa hari ini?You
Aku sedang malas makanSent a pict
Habis lihat foto itu, jadi kangen makanan Korea tidak?
JDear♡︎
Aku kangennya kamuKamu yang sedang meminum lemon tea tersedak membaca kalimat itu. Teman temanmu langsung memastikan kamu baik baik saja. Sungguh, Chen senang sekali membuatmu kehilangan kontrol ekspresi begini. Susah memang kalau punya pacar pengertian yang peka dan suka membuat rindu begini. Tapi, itu juga yang membuatmu nyaman.
You
Aku juga kangen, cepat pulang
Disana sudah malam kan? Kamu harus tidur setelah iniJDear
Iya, aku akan cepat pulang
Buenas noches, DearYou
Buenas noches, oppa______________________________
TBC..Gaya chat mulai kedepannya Insha Allah bakal diganti kek gini okee
Hope you like♥
Enjoy and vote please★
Gamsa~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear You | Chen (Revisi)
De TodoHanya tentang kehidupan antara Kim Jongdae dan Chen diatas jalanan darah, bukan jalanan berbunga. Rangkaian naskah tentang kesehariannya. Bersama member, fans, keluarganya. Cerita tentang hari harinya bersama orang orang miliknya, termasuk kamu. [S...