•••
"Wuah... mantan Nana tambah seksi."
Jungkook yang sedang berbaring menelungkup menolehkan kepala, coba melihat kenapa wanita di sampingnya bicara. Dan keningnya berkerut saat mendapati foto Jimin dengan baju berkerah rendah yang memperlihatkan sedikit bagian dada.
"Kenapa juga dia memposting foto begitu tengah malam?" Jungkook menggerutu, langsung mengambil ponsel di tangan Mia dan mengeluarkan aplikasi tersebut.
"Yak... aku belum selesai...." Mia hendak mengambil ponselnya dari tangan sang suami, tapi laki-laki itu malah menaruh jauh si benda pintar dari jangkauan. "Koo...!" Si cantik mulai gemas.
"Apa? Kenapa? Mau kesal?" Jungkook bangun, rambutnya acak-acakan, tapi siapa peduli. "Suamimu lebih seksi daripada Jimin!" gerutunya sambil mencubit pipi sang hawa.
"Sakit, Kelinci!"
Bukannya berhenti, Jungkook malah menyentil kening Mia hingga berbunyi.
"Auh... kelinci ini benar-benar...." Mia mendesis mengusap keningnya yang memerah. "Untung tampan!"
"Kalau begitu, jangan melirik laki-laki lain lagi." Jungkook turun, menuju kulkas dan mengambil sekaleng minuman bersoda.
"Minta." Mia mengulurkan tangan ke Jungkook yang masih berdiri di tepi ranjang.
"Minta apa? Cium? Sini." Usil, Jungkook meraih tangan Mia dan mengecupnya.
"Yak, Jeon Jungkook!"
Si tampan Jeon terkekeh. Senang sekali dia melihat Mia marah-marah.
"Sudahlah!"
Nah, merajuk, 'kan?
Namun, Jungkook yang notabene sudah terbiasa, hanya kembali meneguk minumannya dan menaruh sisanya ke meja. Lantas, sebelum naik ke tempat tidur, lebih dulu ia melepas kaos. "Beib...." Dengan dada telanjang, ia mendekati Mia yang baru merebahkan diri. "Sayang....
"Apa--"
Satu kecupan mendarat di bibir yang kering. Ya, hanya kecupan, tidak lebih.
"Good night, Baby," kata Jungkook, dengan senyum manis tanpa dosa.
Heol! Balas dendam macam apa pula ini?!
"Yak... Jeon Kelinci...."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Jungkook x Mia]
FanfictionWork kedua dari series [Jungkook x Mia]. Enjoy read my fanfiction~ ❤