Jealous? Again?

3.2K 375 27
                                    

"Jung, kau sudah bosan hidup, ya?"

Si kelinci besar yang baru selesai memasak omelet mengerjap lucu saat mendengar perkataan Mia yang sinis. Namun, dia tetap mendekat ke sofa dan duduk di sana bersama sang istri tercinta.

"Aku belum puas membahagiakanmu, jadi bagaimana mungkin aku sudah bosan hidup." Santai dia menjawab sambil memotong omelet yang dibuat, lalu menyuapkannya ke Mia yang benar-benar seksi dengan tank top dan celana super pendeknya. Huh! Membuat Jungkook makin kegerahan saja.

"Lalu, maksud video di twitter? Telanjang dada. Berenang. Ckck, bagus sekali." Mia menyipitkan mata yang menunjukkan kekesalan.

"Menurutmu?" Jungkook menjawab tanpa perasaan berdosa, bahkan dia senang-senang saja menyuap omelet ke mulut.

"Menurutku ya itu, kau bosan hidup."

"Kenapa berspekulasi begitu?"

Mia tersenyum, manis sekali, tapi juga terlihat kejam. "Menampakkan aset milikku ke jutaan orang di luar sana. Kau mau mati?"

"Bilang saja tidak suka aku begitu."

"Oh, tentu saja! Kau suamiku, dan tubuhmu—"

"Cuma boleh dilihat olehmu?"

Mia manggut-manggut.

Jungkook menjilat bibir, kemudian menaruh piring omelet ke meja. Ditatapnya Mia, kemudian beranjak mendekati sang istri dengan gerakan jahil nan menggoda. Mia otomatis memundurkan tubuh, tapi punggungnya malah bersentuhan dengan lengan sofa.

"Lalu, kau bisa dengan seenaknya melihat aset orang lain, begitu?"

"Hah?" Mia mendadak jadi orang bodoh karena pertanyaan Jungkook yang terdengar aneh.

"Kau kira aku tidak tahu kebiasaanmu, huh?"

"What?"

"Berhenti mengagumi tubuh Chris Hemsworth."

Sedetik dua detik Mia mengerjap, tapi di detik berikutnya dia tertawa keras sekali. Membuat Jungkook jadi agak kebingungan karenanya. Beruntung Miku sedang di luar bersama Taehyung, jalan-jalan katanya, jadi si kecil tidak akan terganggu dengan kelakuan ayah ibunya yang absurd.

"Oh my God... Aku tidak mengagumi tubuhnya," bantah Mia sambil terus tertawa.

"Wajahnya?"

"Eum... sedikit."

Jungkook berdecak lucu, menggemaskan sekali ya Tuhan. Tetapi, hal itu malah membuat Mia tak bisa menghentikan tawa. Jadi, suaminya sedang cemburu dengan pemeran Thor itu? Ya... memang belakangan ini Mia mengulang semua film The Avenger—bayangkan, Mia rela mencari film itu dari awal sampai dengan yang terbaru.

"Berhenti tertawa," kata Jungkook sambil menyentil kening Mia. Tidak kuat, tapi cukup untuk membuat tawa istrinya berkurang.

"Jadi tujuanmu memposting video itu untuk balas dendam?" goda Mia sembari tersenyum-senyum jahil.

"Tidak."

"Jungkookku sedang cemburu, hmm?" Mia makin senang menggoda si tampan.

"Tidak."

"Benarkah? Kalau begitu berarti aku boleh jadi fans Chris Hemsworth?"

"Kupotong uang mingguanmu 60 persen!"

Bukannya kaget, Mia malah terbahak sambil bertepuk tangan, membuat Jungkook makin kesal oleh tingkahnya. "Aigoo... lucunya yang sedang marah." Mia menyeka sudut mata yang berair akibat kebanyakan tertawa. Sedangkan di depan, Jungkook menatap sinis.

[Jungkook x Mia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang