You Mad?

2.7K 336 24
                                    

Jungkook memanyunkan bibir, sedang Mia terkekeh lucu melihat suaminya bertingkah seperti seorang pacar ketimbang seperti suami yang berwibawa. Gara-garanya mereka sedang berjauhan dan Mia malah menuliskan cerita Jimin dan Nana, si pasangan baru, daripada menulis tentang mereka. Padahal Jungkook sudah rindu mengingat momen lama mereka melalui tulisan Mia. Ditambah lagi Mia belum meng-update cerita mereka sejak beberapa waktu dan lebih fokus ke cerita lain, tambahlah Jungkook merajuk.

"Ei, masih marah?" goda Mia sambil memandangi wajah tampan suaminya melalui layar ponsel. Tidak puas memang, tapi setidaknya ini cukup mengobati rindu yang menumpuk.

Jungkook berdecak. Wajahnya masam, merengut, seperti anak kecil yang tidak mendapat mainan. Kepalanya ditolehkan, tidak mau memandang Mia yang diam memikirkan situasi aneh kali ini. Ayolah, mereka harusnya saling bercanda, melunturkan rindu yang menggebu sebelum menggantinya dengan yang baru, atau minimal saling tersenyum dan memuji satu sama lain, bukannya merajuk dan kebingungan seperti ini.

"Jung, kau benar-benar marah?" tanya Mia hati-hati.

Kedua kalinya Jungkook berdecak. "Tidak tahu!" jawabnya ketus sambil bangun dari posisi. Mia makin kebingungan.

"Jungkook—"

"Aku mau tidur. Annyeong."

Tanpa mendengar jawaban dari Mia, Jungkook mematikan video call secara sepihak. Mau tidur hanya alasan, karena pria Jeon itu merebahkan diri dan menjadikan kedua tangannya sebagai bantal, sedang matanya menerawang, melukis wajah cantik yang resmi dimilikinya tahun lalu. Sebenarnya dia tidak benar-benar marah pada Mia, tapi... rasanya kesal karena Mia lebih mementingkan yang lain ketimbang dia.

Mendesah, dia pun akhirnya menarik selimut dan bersiap untuk benar-benar tidur. Tetapi deretan pesan dari Mia membuat niat itu tertunda. Sambil memasang wajah datar, dibukanya pesan yang isinya pasti tentang kecemasan dan pertanyaan Mia. Dia sudah tahu.


Mia🤗💕

Kau benar-benar marah? || 9.38 PM

Maaf || 9.38 PM

Apa kau tidur? || 9.39 PM

Baiklah. Selamat malam. || 9.39 PM

Aku menyayangimu || 9.39 PM


Jungkook galau. Ingin membalas, tapi sebagian hatinya tidak mengizinkan. Namun setelah menimbang, dia akhirnya menyimpan ponsel tersebut ke nakas dan melanjutkan niat yang tertunda untuk tidur. Tetapi sebelum itu, dia lebih dulu berdoa agar Mia tidak semakin khawatir atau yang paling terburuk adalah menangis. Sebab... yah, dia tidak benar-benar marah dan ingin Mia lebih memperhatikannya, itu saja.

--FIN-- 


Kemarin siapa yang minta JungMi berantem? Dah ya, mayan kan? Mia diambekin Jeka 😂

Oh ya, hari ini (17 November) besfriend-ku ulang tahun 🤗 So~ happy birthday for her 🤗

[Jungkook x Mia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang