Night at the Beach

1K 153 5
                                    

"Serius?! Kita boleh pergi?!"

Jungkook mengangguk dengan senyum, disambut sorak bahagia dari Mia yang tak segan langsung memberinya pelukan. Mereka tertawa bersama, senang karena bisa berlibur di tengah waktu penting.

"Kalau begitu, aku siapkan semuanya sekarang!" Mia melepas pelukan, tergesa masuk ke kamar untuk mengemasi keperluan.

Bermalam di pantai, itu adalah ide Mia dan Jungkook hanya merealisasikan--walau karena itu dia harus dimarahi dan diwanti-wanti oleh manajer dan semua member. Buatnya yang terlalu mabuk dengan cinta dari Jeon Areum, semua itu bukanlah masalah. Selama Mia senang, dia baik-baik saja.

Dihelanya napas panjang, baru menuju kamar Miku. Putri semata wayangnya harus dibangunkan dari tidur siang yang lelap.

-♪

Di sepanjang perjalanan Mia terlihat begitu gembira. Wajahnya cerah seolah baru lepas dari beban. Padahal Jungkook tahu benar, ada banyak yang dipikirkan oleh pujaan hatinya.

Satu jam kemudian, mobil mereka sampai di pantai yang dimaksud. Sepi, seperti biasa. Hanya ada dua tenda yang pemiliknya sedang bersantai menunggu sunset.

Miku meloncat riang dan langsung berlari menuju tepian, menyambut ombak yang segera menyentuh kaki mungilnya yang telanjang. Lagi, ia bersorak bahagia sambil tertawa dan bertepuk tangan. Tak lupa, ia juga menyapa pemilik tenda lain, membawa suasana ceria yang menghangatkan perasaan setiap orang.

"Terima kasih...." Mia memandang ke Jungkook yang nampak sibuk mengeluarkan perlengkapan dari bagasi. "Maaf aku--"

"Untuk hari ini, tidak ada kata maaf yang ingin kudengar. Oke?" Jungkook memotong dengan senyum manis terpatri di bibir. "Everything for My Magesty," kerlingnya nakal.

Mia tertawa kecil. Direntangkannya tangan dan berkata, "Let me hug you, Bunny."

Jungkook menurut, menyerahkan tubuhnya untuk dipeluk--sementara matanya terus mengawasi Miku yang sekarang bermain-main dengan siput malang yang tidak sengaja terdampar. Diusapnya punggung sang kasih, sekaligus juga mengecup rambut yang tergerai indah. "I love you, My Little Cherry."

Panggilan baru yang tercetus begitu saja, tapi sangat berpengaruh pada Mia yang langsung tersenyum. Jungkooknya memang tidak pernah mengecewakan.

"Daddy!! Mommy!! Lihat Miku dapat apa!"

Si kecil tergopoh mendatangi ayah dan ibunya yang mau tidak mau harus melepas pelukan. Di tangannya ada beberapa kerang dan siput warna-warni, nampak begitu menarik dengan warna-warna yang cantik. Beberapa ada yang mati, beberapa lagi ada yang masih hidup.

"Miku mau bawa pulang. Boleh, ya?" pinta si cantik dengan puppy eyes menggemaskan. "Miku mau taruh di akualium Ungi Samchon," katanya lagi.

"Kenapa di akuarium Yoongi Samchon? Akurium Daddy kan ada." Jungkook berlutut, mensejajarkan tubuhnya dengan tinggi sang anak.

"Ungi Samchon kan sendilian. Jadi Miku kasih siput-siputnya supaya Ungi Samchon ada teman."

Di belakang Jungkook, Mia susah payah menahan tawa. Bayangkan, seorang Yoongi harus mengurus siput-siput dan kerang. Oh, no.

"Boleh ya... pwiiss, Daddy." Miku semakin menggemaskan dengan matanya yang bulat berbinar. "Meleka lucu...," katanya sambil mengangkat tangan lebih tinggi supaya Daddy-nya melihat jelas.

"Mm, iya." Jungkook mengalah, kemudian mengambil alih siput-siput tersebut dari tangan sang anak. Mia, dengan sigap mencari botol plastik dan mengisinya dengan sedikit air, lalu membantu Jungkook dan Miku yang silih berganti memasukkan siput ke dalamnya.

[Jungkook x Mia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang