90.

407 30 0
                                    

"Kau yakin ada hyung? Apa tempat seperti ini menjualnya?"

Jun Sang sibuk mencari-cari di rak barang yang Dantae inginkan.

"Tentu saja ada. Aku pernah beli di sini juga."

Dantae membantu mencari. Hingga akhirnya dia menemukan barang itu.

"Hyung, ini bukan?"

"Ah iya betul. Coba bawa Eun Soo untuk mencobanya."

Eun Soo yang ada di stroller diambil oleh Dantae. Ayah dan anak itu pergi ke sebuah ruangan untuk mengganti baju.

"Coba lihat appa," kata Dantae setelah mengganti baju Eun Soo menjadi setelan pakaian mini yang ia temukan di rak tadi.

"Kau terlihat tampan, Eun Soo-ya. Kemejanya tidak terlalu kecil kan?"

Membolak-balik badan Eun Soo untuk mengecek apakan pakaian ini siap digunakan untuk Eun Soo besok. Terakhir ditambahkan drngan sentuhan dasi kupu-kupu pada kemeja putihnya.

"Aku menemukan satu untukYoon Seo."

Jun Sang masuk membawa Yoon Seo dan dress warna peach mini yang akan menjadi milik Yoon Seo.

"Ini sempurna di tubuhnya, hyung." kata Dantae setelah melihat Yoon Seo yang begitu cantik dan manis di saat bersamaan kala menggunakan dress mini itu.

"Bagaimana denganjasmu?"

"Sang Yun hyung bilang Suryeon masih menyimpan pakaian pernikahan kami di Jakomo. Sang Yun hyung akan membawakannya nanti."

Dantae menatap senang Eun Soo dan Yoon Seo yang berbaring dengan pakaian formal pertama mereka. Anak-anaknya sudah siap untuk mengikuti pesta pernikahan Dantae dan Suryeon yang akan diselenggarakan besok.

"Apa Publae sudah menyiapkan semuanya?"

Pakain Eun Soo dan Yoon Seo diganti kembali dengan pakaian santai mereka saat datang ke sini.

"Sudah. Publae sudah memesan hotel yang kau mau di Jeju. Kami sudah mendapat izin juga untuk merombak halaman mereka menjadi tenpat pesta. Bagian makanan juga sudah siap untuk besok. Untuk kue, lighting, photographer, pembawa acara, bunga, itu semua juga sudah siap."

Dantae tinggal terbang ke Jeju besok bersama anak-anak. Cukup membawa diri dan baju-baju mereka.

"Penerbangan Suryeon dan Seo Jin sudah kau ubah hyung?"

"Mereka akan tiba di Jeju besok, sedangkan kita akan berangkat malam ini. Tapi apa kau sudah bertanya pada Yoon Chul soal ini?"

"Tentu saja sudah. Ini bayarannya karena sudah membuatku menjaga Eun Byeol tadi pagi."

Dantae membayar pakaian Eun Soo dan Yoon Seo kemudian keluar dari toko. Jun Sang masih mengekori di belakang sambil mengecek tablet. Mengurusi pernikahan Dantae, memperhatikan siapa tahu ada yang terlewat. Tidak lupa Dantae juga mengubah penerbangan Ha Jun, ayah mertuanya ke pulau Jeju langsung.

Jadi alasan Ha Jun belum sampai di Seoul adalah karena sekarang dia sedang menikmati pemandangan laut di Jeju sekarang.

"Ini pertama kalinya bukan kita ke mall tanpa eomma?" tanya Dantae mencoba mengajak Eun Soo dan Yoon Seo.

"Dantae aku akan menunggu di mobil kalau kau mau berjalan-jalan dengan Eun Soo dan Yoon Seo."

"Baiklah, hyung."

Jun Sang pergi terlebih dahulu ke mobil. Membiarkan Dantae memiliki waktu ayah dan anak sebentar. Selain itu, Jun Sang juga harus memberi tahu istrinya untuk bersiap karena Dantae mengajak keluarga Jun Sang juga untuk ikut.

Love Disorder ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang