66.

343 24 1
                                    

Pantulan Suryeon yang tidur dengan tenang terlihat dari cermin di mana Dantae berdiri untuk merapihkan pakaiannya. Dantae tersenyum melihat keadaan Suryeon yang jauh lebih baik dari semalam.

Selesai membenarkan dasinya, Dantae duduk di samping Suryeon.

"Masih tidak enak badan? Mau aku panggilkan dokter?"

Dantae membenarkan posisi selimut Suryeon yang sedikit turun. Telapak tangannya ditempelkan di dahi untuk mengecek kembali keadaan Suryeon.

"Tidak perlu. Kau ada rapat hari ini, cepat pergilah."

Suryeon mampu memberikan senyum. Hari ini dia memutuskan untuk beristirahat di rumah karena badannya masih sedikit lemas.

"Kalau begitu aku berangkat dulu, hubungi aku kalau kau butuh sesuatu."

"Aku mengerti. Maaf karena merepotkanmu, oppa."

"Merepotkan apanya? Aku senang bisa seharian bersamamu."

Modus Dantae kembali meningkat. Bisa mendengarkan suara lembut Suryeon seperti ini seharian tentu saja akan Dantae ladeni. Daripada benar-benar tidak jadi berangkat ke kantor, Dantae mengecup bibir Suryeon.

"Cepat sembuh, ya."

Dantae baru mau membuka pintu sebelum Suryeon mengajaknya bicara lagi.

"Oppa, maaf tapi sepertinya pertemuan Hera Palace itu aku tidak bisa ikut."

"Tidak apa-apa, akan aku beritahu pada yang lain. Jangan dipikirkan. Istirahat saja."

Dantae melambaikan tangannya kemudian dia berangkat dengan perasaan berat. Rasanya sedikit tidak nyaman karena harus meninggalkan Suryeon dengan bibi Yang di rumah.

***

"Jadi hal penting apa yang ingin dibicarakan hari ini?"

Dantae duduk paling terakhir di antara anggota Hera lainnya. Orang yang absen hari ini adalah Joon Ki, Sungjae dan Suryeon. Pas sekali untuk menjadi bahan pembicaraan alias bahan gosip.

Seo Jin melihat ada celah di sini, langsung saja dia angkat bicara.

"Perusahaan baru itu sangat mencurigakan. Orang-orang heboh tentang artikel kemarin. Ada foto lain yang menunjukkan kebersamaan mereka. Dan saat pesta di Jepang, mereka tidak ada."

Yoon Chul ingin agar Seo Jin tidak memulainya, tapi terlambat dihentikan karena Seo Jin sudah menunjukkan artikel yang baru dirilis tadi pagi.

Pengumuman mengenai kerja sama antara JK Holdings x Jakomo x Dawn Fabric. Sepertinya berita kalau tiga hari lagi mereka akan membuka toko di Flower Field Mall sudah mulai tercium di media.

"Aku mendapat foto ini."

Seo Jin membeberkan foto Joon Ki dan Suryeon di depan hotel. Dia mendapatkannya tentu saja dari Jong Il. Jong Il mendapatkannya dari mana? Entah dari mana dia bisa mendapat sesuatu dari mana saja dengan cara apa pun.

"Apa ada sesuatu yang terjadi di antara kalian bertiga?" tanya Tae Gyu biang gosip ke dua di antara mereka.

Dantae menjawab sambil mengingat-ingat foto ini. Foto di mana Joon Ki dan Suryeon berada di kapal malam itu.

"Suryeon bilang dia tidak enak badan. Jadi Suryeon istirahat di---"

Flashback

"Dantae oppa! Suryeon tidak ada!"

"Mwo?"

"Tadi saat Suryeon menemaniku ke kamar mandi dia menunggu di dekat pintu, tapi begitu aku selesai, Suryeon menghilang begitu saja."

Love Disorder ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang