SINOPSIS

5.2K 320 116
                                    

Dave Jhonson (28 tahun). Pria dingin dan acuh pada sekelilingnya itu menyimpan satu rahasia yang bahkan tidak diketahui oleh ketiga sahabatnya. Rahasia yang sengaja ia tutupi. Ditengah rasa bosan yang mulai ia rasakan ketika melihat para sahabatnya telah menemukan kebahagiaan, Dave Jhonson menginginkan seorang perawan untuk menemaninya semalam dengan harga yang fantastis. Namun siapa sangka, pertemuan mereka membuat Dave menginginkan gadis itu lebih dari semalam, dengan menawarkan sebuah pernikahan.

Sherry Andrea Laura (19 tahun). Dijual secara paksa oleh ibu kandungnya yang seorang mucikari dengan harga tinggi. Ia tidak pernah menduga, pria yang ia temui disaat hujan adalah pria yang akan membelinya. Menolak salah satu bujangan paling diminati adalah hal terbesar yang ia inginkan. Namun suatu keadaan mengharuskannya menerima tawaran pria itu. Akankah Sherry mampu menjalani pernikahan dengan pria yang sama sekali tidak ia inginkan? Dimana alasan pria itu menikahinya adalah karena ingin membunuh kebosanan.

❤️❤️❤️❤️🤗🤗❤️❤️❤️❤️

NAH KISAH DAVE UDAH MULAI AUTHOR MUNCULIN NIH. KARENA RAKA SEBENTAR LAGI MAU AUTHOR TAMATIN..

PADA KECEWA KAN BACA SINOPSISNYA 😂😂 KARENA BANYAK YANG MENDUGA KALO DAVE PASTI SAMA CHERYL.. MAAF YA JODOHNYA BANG DAVE BUKAN KEPONAKANNYA RAKA 🤗

SEPERTI BIASA, UP NYA NUNGGU RAKA TAMAT DULU YA

SEE YOU NEXT TIME😘🤗

STAY WITH ME#4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang