22

1.2K 224 107
                                    

MAAF LAGI YA DEAR 🤗 LUPA MAU UP SEMALAM😂

HAPPY READING 🤗
🌼🌼🌼

"Kalau begitu, bisakah kau menunjukkan sekali lagi padaku saat kau melakukannya, Ma Cherie?"

Bukan hanya Sherry yang terkejut mendengar ucapan itu tapi juga Ella dan Zwetta.

"Apa maksudmu, Dave?" tanya Ella tidak terima. "Kau ingin mengulang kembali kejadian saat dia mendorong dan juga menyiramiku dengan anggur?"

"Ya," jawab Dave tegas. Ia mengulurkan tangan ke samping dan tak lama kemudian segelas anggur sudah berada di tangannya. Dave mengulas senyum manis ke arah Sherry yang masih kebingungan akan sikapnya sambil menyodorkan gelas yang ia pegang ke arah Sherry. "Bisa aku melihatnya lagi saat kau menyiraminya, Ma Cherie?"

Sherry tampak ragu. Ia sungguh tidak mengerti apa yang sebenarnya Dave pikirkan saat ini. Tapi melihat ekspresi Dave yang seolah mendukung jika ia melakukannya membuat Sherry meraih gelas yang di sodorkan Dave tadi dan langsung melemparkannya ke arah Ella yang kini memekik keras.

"Beraninya kau!!" Ella kembali menjerit saat Sherry juga mendorong tubuhnya hingga terduduk di lantai.

Semua tamu yang mengerubungi mereka tampak berbisik lirih namun tidak berani mencerca secara langsung adegan yang baru saja Sherry lakukan. Apa ini karena pengaruh Dave yang berdiri di sampingnya?

"Maafkan aku, Tuan Robert," Dave menyorot lurus seorang pria setengah baya yang berdiri di sebelah Mr. Fang. "Kau sudah berbaik hati mengundangku ke acara ini namun aku membuatnya berantakan."

Pria yang di panggil Robert tadi menghela napas panjang. "Aku yang seharusnya meminta maaf karena membuatmu tidak nyaman, Dave."

Sunggingan manis Dave berikan. Ia menyorot semua orang yang berdiri mengelilingi mereka. "Mungkin kalian semua belum tahu mengenai berita pernikahanku karena memang tidak ku rayakan secara besar-besaran karena itu merupakan permintaan istriku."

Bisik-bisik kecil tadi berubah menjadi ramai saat Dave mengatakan hal tadi. Beberapa wanita tampak tidak terima mengetahui status baru yang kini di sandang oleh seorang Dave Jhonson.

Dave mengalihkan tatapannya pada Sherry lalu tersenyum manis. "Dan wanita yang berdiri disini adalah istriku," ucap Dave sambil mencium kening Sherry.

Zwetta merasakan amarahnya memuncak melihat adegan manis itu. Ia ingin sekali menerjang Sherry sambil mencakar wajah tidak tahu malu itu. Namun mengingat siapa dirinya dan pengaruhnya nanti kepada keluarga besar Fang membuat Zwetta mengurungkan niat. Ia hanya berharap, boneka bodohnya itu melakukan sesuatu untuknya.

Sementara Ella mengepalkan jari hingga telapak tangannya tertusuk kukunya sendiri. Ia tidak peduli. Rasa hina yang diberikan wanita itu membuatnya merasakan kemarahan mulai menghilangkan akal sehatnya.

"Kau wanita jalang, Sherry!!" hardik Ella membuat suasana hening seketika.

Bahkan Robert yang sejak tadi ingin semuanya cepat selesai menyayangkan tingkah brutal putri salah satu rekan bisnisnya ini. Tidak tahukah mereka semua apa balasan jika berani mengusik salah satu penguasa dunia bawah ini?

Di Italia, ada begitu banyak kelompok mafia besar yang menguasai berbagai wilayah. Tapi di balik itu semua, ada dua kelompok mafia tertinggi yang mengatur semua kejahatan di negara ini. Dan salah satunya adalah Dave Jhonson.

Robert sendiri bahkan enggan berurusan dengan pria kejam ini. Walaupun dia salah satu dari mafia besar di negara ini, tapi untuk menyinggung seorang Dave Jhonson ia belum berani sama sekali. Dave Jhonson adalah iblis yang menyembunyikan diri di dalam sosok malaikat. Mengusiknya sama saja dengan mempertaruhkan nyawa.

STAY WITH ME#4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang