HOLLA MINNA. APA KABAR? SEMOGA KALIAN SEMUA SELALU DALAM KEADAAN SEHAT YA, AAMIIN 🤗
HARI INI AUTHOR MAU NYICIL HUTANG. JADI PART SELANJUTNYA AUTHOR UP NANTI MALAM YA☺
PART INI AUTHOR DEDIKASIKAN UNTUK KALIAN SEMUA TANPA TERKECUALI.
TERIMA KASIH BANYAK UNTUK KALIAN YANG MASIH SETIA MENUNGGU AUTHOR UNTUK MELANJUTKAN KISAH MEREKA YANG ENDINGNYA MASIH BELUM KELIATAN😗🥰😘 LOPYU SEKEBON ❤
PLAGIAT DILARANG MENDEKAT🪚
HAPPY READING 😘🥰❤☺🤗
🌸🌸🌸Aneh. Sungguh aneh.
Sherry masih terdiam saat memikirkan perubahan sang kakek yang menurutnya teramat aneh.
Sejak kapan kakeknya bersikap ramah kepada Dave?
Sherry masih mengingat kejadian beberapa jam yang lalu saat kakeknya datang bersama paman kedua dan juga Moses.
Dan apa yang terlihat sungguh mengejutkan. Kakeknya tampak berbincang dengan sangat akrab kepada Dave.
Seolah tidak ada permusuhan seperti sebelumnya di antara mereka. Bahkan paman kedua tampak bersahabat saat berbicara dengan Dave.
Bukannya ia tidak senang akan perubahan mengejutkan itu. Hanya saja Sherry masih belum menemukan jawaban tentang kenapa kakeknya bisa berubah seperti itu.
Ia sudah bertanya berkali-kali kepada Moses namun tidak mendapat jawaban yang memuaskan. Saat dirinya bertanya kepada sang kakek. Kakeknya hanya tersenyum hangat sambil mengusap pelan rambutnya.
Bertanya kepada paman kedua juga percuma. Ia akan berakhir dengan pipi memerah karena sang paman suka sekali mencubit kedua pipinya jika ia menginginkan sesuatu.
Sherry menarik napas panjang lalu menghembuskannya perlahan. Sepertinya ia memang tidak di perbolehkan untuk tahu alasan dari perubahan besar itu.
Jika memang demikian, maka sebaiknya ia tidak memikirkan masalah itu lagi.
Bukankah hal yang baik jika Dave di terima oleh keluarganya?
"Melamunkan apa?"
Pertanyaan itu membuat Sherry menoleh dan tersenyum kecil saat Dave sudah berdiri di dekatnya. "Sudah selesai?"
"Hmm," jawab Dave singkat lalu menggendong tubuh Sherry menuju kamar mandi.
Sesampainya di sana, Dave mendudukkan Sherry di atas kloset yang sudah ia bersihkan terlebih dahulu tadi sebelum berdiri untuk menutup pintu kamar mandi.
"Kenapa melihatku seperti itu?" Tanya Dave heran saat berbalik, ia mendapati Sherry menatapnya dengan ekspresi terkejut.
"Kenapa menutup pintu kamar mandi?" Sherry balik bertanya dengan nada bingung. Ia ingin membersihkan tubuhnya. Tapi kenapa Dave masih berada di sini?
"Ingin membantu istriku membersihkan diri," jawab Dave kalem lalu berjongkok di depan wanita itu. Senyum tipis ia sunggingkan sambil menyentuh punggung tangan Sherry lembut. "Kenapa? Takut aku menyerangmu?"
"Aku bisa sendiri, Dave," tolak Sherry tidak nyaman. Bukan itu yang menjadi alasan kenapa ia menolak Dave membantunya untuk membersihkan diri.
"Kau malu aku melihat tubuhmu, Ma Cherie?" Tanya Dave dengan nada geli. Astaga! Mereka bahkan sudah menikah lebih dari lima tahun dan wanita ini masih merasa malu di depannya?
Sherry menggeleng pelan sebagai jawaban.
"Lalu kenapa?"
"Aku tidak nyaman saat kau melihat bekas luka di tubuhku."
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME#4
RomanceSERIES KE EMPAT DARI POSESIF-CRAZY ❤️LUCAS GEONANDES (MINE) ❤️JOSHUA ALEXANDER (I FOUND YOU) ❤️RAKA ABIMAYU (PROMISE) ❤️DAVE JHONSON (STAY WITH ME) UPDATE SETIAP TANGGAL 9, 19, 29 YA DEAR 🤗😘