44

1K 188 48
                                    

MAAF YA DEAR UP-NYA AGAK TELAT 🤗 GIMANA PUASANYA HARI INI? LANCAR?

SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA 🤗🤗🤗

HAPPY READING 😘
🌼🌼🌼

Joker menatap malas ke arah dua undangan yang tergeletak manis di atas meja. Tangan kanannya menopang kepala sementara tangan kirinya memutar pulpen dengan lihai.

Sementara Azazel dan Lucifer yang sejak tadi berdiri di hadapan Joker hanya bisa diam menunggu tuan mereka berbicara.

Azazel sendiri merasa heran saat ia menerima undangan itu dari Zeus. Tidak masalah sebenarnya karena salah satunya ada nama pemilik tempat ini. Tapi undangan satunya yang menjadi pertanyaan. Kenapa undangan itu malah di berikan kepada Joker juga?

"Apa yang kau pikirkan, Azazel?" Tanya Joker membuyarkan lamunan Azazel.

"Saya hanya menebak kenapa undangan itu berada bersama dengan nama anda, Tuan."

Joker mengulas senyum tipis di balik topeng setengah wajah yang ia kenakan. "Jawabannya hanya satu. Dia mencurigai identitasku dan mungkin saja sudah mengetahuinya."

Azazel dan juga Lucifer tersentak dengan ekspresi tak percaya. Bagaimana bisa?

Lucifer membungkuk sopan. "Tuan. Hanya ada beberapa orang yang mengetahui identitas anda yang sebenarnya disini dan juga di dunia luar. Tapi anda harus percaya bahwa kami tidak akan pernah mengkhianati anda."

Joker tertawa kecil. "Aku tahu kalian semua tidak akan pernah mengkhianatiku. Dan aku sepertinya juga tahu bagaimana Zeus bisa mengetahui semuanya."

"Boleh saya tahu celah darimana yang menyebabkan Zeus mencurigai identitas anda, Tuan?"

Joker menghela napas panjang. Ia meletakkan pulpen di atas meja dan langsung menyandarkan tubuhnya. "Mungkin wanita itu sudah menuliskan semuanya di dalam buku diary miliknya dan Zeus mengambilnya."

Azazel tersentak. "Apa mungkin Nona Aglaia?"

Aglaia adalah nama seorang anggota istimewa yang menjadi wanita paling penting di hati Zeus.  Mereka bagaikan pasangan paling harmonis walaupun latar belakang wanita itu terlalu kelam namun sepertinya tidak berarti apa-apa bagi seorang Zeus.

Namun tidak seorangpun menyangka wanita malang itu harus mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri

"Hmm," jawab Joker.

"Maafkan saya jika terlalu lancang menanyakan ini, Tuan. Tapi apa berita yang dulu itu benar bahwa anda juga memiliki hubungan khusus dengan Nona Aglaia?" Tanya Lucifer. Ia memang sempat mendengar gosip itu dulu sebelum kejadian naas itu datang tapi terlalu takut untuk menanyakannya secara langsung.

"Hubunganku dengannya hanya sebatas teman. Saat itu dia secara tidak sengaja mengetahui identitasku dan aku mengancam akan membunuh Zeus jika berani mengungkapkannya kepada orang lain. Tapi Aglaia memohon sambil memberikanku hadiah berharga."

"Apakah anak yang di kandung oleh Nona Aglaia milik anda?" Tanya Azazel tak percaya. Keretakan hubungan antara Zeus dan Aglaia adalah karena Aglaia hamil dan Zeus menuduh anak itu adalah milik Joker.

Joker mendengkus. "Aku tidak pernah menyentuh Aglaia, Azazel. Dan anak itu memang milik Zeus. Tapi penyangkalan dari Zeus membuat Aglaia memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri."

"Apa sampai akhir Zeus tidak menyadari kebenarannya?" Tanya Lucifer.

"Entah dia yang tidak mau menyadari semuanya atau dia sebenarnya tahu tapi untuk menutupi rasa penyesalan membuatnya memilih untuk terus menentangku," gumam Joker pelan. ia pernah mengatakan secara langsung pada Zeus bahwa dirinya tidak pernah memiliki perasaan apapun kepada Aglaia. tapi sepertinya pria itu sudah lebih dulu di selimuti kebencian hingga kebenaran pun seakan tidak terlihat lagi oleh matanya.

STAY WITH ME#4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang