OHAYO MINNA 🤗 APA KABAR NIH?
UNTUK YANG NUNGGU RAKA, ITU SEDANG AUTHOR KETIK YA, YA RADA SUSAH JUGA SOALNYA BINGUNG MAU NGASIH END KAYAK MANA UNTUK ABANG SATU ITU 😂
JADI KAYAK SEBELUMNYA,,, SEBAGAI PENGGANTI RAKA, AUTHOR KASIH PART 2 DARI BANG DAVE DULU YA😋
HAPPY READING DEAR 🤗😘
🌸🌸🌸Dave menghempaskan tubuhnya yang letih ke sofa. Matanya menerawang menatap langit ruangan kamarnya yang berwarna silver.
Sepi.
Dave menghela napas keras. Kesal memikirkan tentang ketiga sahabatnya yang kini sudah menikah dan memiliki buah hati masing-masing dan melupakannya.
Sebenarnya ia sama sekali tidak merasa iri melihat kebahagiaan yang dicapai ketiganya, bahkan tanpa mereka ketahui, dialah yang paling bahagia jika semua sahabatnya menemukan kebahagiaan mereka sendiri. Hanya saja, waktu mereka berkumpul sepertinya sudah tidak ada lagi.
Lucas sangat sibuk dengan pekerjaan dan juga mengurusi si kecil Ferro Fransisco Geonandes sedang sangat aktif-aktifnya bergerak kesana kemari. Belum lagi Freya yang saat ini tengah mengandung anak kedua mereka.
Josh jangan ditanya. Pria itu sedang melakukan perjalan honeymoon entah yang keberapa kali bersama Aleyna. Dan meninggalkan si kecil Queenella Arriele Alexander bersama keluarga besar mereka.
Kabar Raka tidak jauh beda dari keduanya. Arell kini sedang mengandung anak kedua mereka. Raka menyibukkan dirinya untuk mengurus Arell selama kehamilan wanita itu untuk menebus kesalahannya karena pernah membiarkan Arell menanggung beban saat Arell mengandung Adrell Alvareza Abimayu dulu. Yah walaupun sepenuhnya bukan salah Raka karena pria itu awalnya tidak tahu bahwa ia sudah memiliki anak akibat kesalahan yang ia lakukan.
Dan disinilah ia. Sendiri tanpa tahu hendak melakukan apa. Dave kembali menghela napas panjang lalu mengambil ponselnya dari saku jas. Sepertinya ia membutuhkan hiburan yang menyenangkan. Pria itu menekan beberapa nomor yang ia hapal diluar kepala lalu menempelkannya ditelinga menunggu panggilan itu tersambung.
"Ya."
"Carikan aku gadis perawan yang tidak mengerti apa-apa tentang seks malam ini," perintah Dave langsung. Ia sedang tidak ingin berbasa-basi sekarang.
"Kenapa tiba-tiba kau menginginkan perawan Dave?" tanya Brian bingung.
Dave memutar bola matanya kesal. "Carikan saja!"
"Kau tahu, agak sulit menemukan klub yang menyediakan perawan. Terlebih tidak mengenal seks. Oh ayolah kawan. Ini negara bebas. Seks bukan hal yang tabu lagi di negara ini," sahut Brian dengan nada lelah. Sejenak pria itu terdiam. "Baiklah, akan ku usahakan untukmu," ucap Brian lagi. "Tapi kau tentu tahu bukan? Perawan memiliki harga yang fantastis."
"Sepuluh juta dollar. Malam ini," ucapnya tegas dan langsung mematikan sambungan secara sepihak.
***Untuk kesekian kalinya pria itu menghela napas berat. Setelah beberapa jam yang lalu Brian menghubungi dan mengatakan bahwa ia menemukan apa yang Dave minta disalah satu klub kecil dan meminta Dave untuk langsung kesana.
Dan disinilah ia, terjebak diantara macet dan hujan deras. Klub itu memang tidak jauh lagi dari tempatnya berhenti. Hanya saja ia sedang malas untuk turun dan berjalan kaki kesana. Dave hanya memandangi keluar jendela tanpa minat hingga matanya menangkap sosok wanita yang hanya diam dibawah guyuran hujan.
Dave memperhatikan bagaimana wanita itu menangis. Entahlah, Dave tidak tahu bagaimana caranya ia mengetahui bahwa wanita itu sedang menangis. Hanya saja melihat bagaimana wanita itu terdiam dibawah guyuran hujan sambil sesekali mengusap wajah membuatnya dengan cepat mengambil payung lalu melangkah keluar dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME#4
RomanceSERIES KE EMPAT DARI POSESIF-CRAZY ❤️LUCAS GEONANDES (MINE) ❤️JOSHUA ALEXANDER (I FOUND YOU) ❤️RAKA ABIMAYU (PROMISE) ❤️DAVE JHONSON (STAY WITH ME) UPDATE SETIAP TANGGAL 9, 19, 29 YA DEAR 🤗😘