29

1.1K 234 128
                                    

HOLLA MINNA🤗 APA KABAR? SEMOGA KALIAN SEMUA SEHAT-SEHAT SELALU YA, AAMIIN 🤗😘

PART INI AUTHOR DEDIKASIKAN SPESIAL UNTUK KALIAN YANG LAGI STAY DI RUMAH AJA DI MALAM MINGGU INI😋 😋 😋

PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT 🔪🔪

HAPPY READING DEAR 🤗😘❤️
🌼🌼🌼

"Tidurmu nyenyak, Ma Cherie?" Tanya Dave pelan membuat Sherry yang sedang menuangkan air ke dalam gelas menoleh.

"Hmm," jawab Sherry singkat. Sebenarnya ia sama sekali tidak menduga bahwa Dave akan mengikutinya ke dapur.

"Apa kau sedang marah?"

"Tidak."

"Lalu kenapa kau menghindariku?"

"Kau merasa bahwa aku sedang menghindarimu?"

"Tentu saja," jawab Dave putus asa. "Kau mengunci pintu kamar dan membiarkanku tidur di luar."

"Hanya perasaanmu saja. Aku hanya lupa membukanya kembali saat hendak berganti pakaian," jawab Sherry asal. Ia melangkah melewati Dave yang dengan cepat mencekal tangannya.

"Kita belum selesai bicara, Ma Cherie."

Sherry menghela napas panjang lalu menatap Dave datar. "Apa yang mau kau bicarakan, Dave?"

"Aku ingin jawaban kenapa kau bersikap seperti ini kepadaku?" Tanya Dave menuntut.

"Seperti apa?"

"Menghindariku! Dan jangan berikan jawaban kalau itu semua hanya perasaanku saja karena aku memang yakin bahwa kau sedang menghindariku!"

Sherry diam. Matanya menatap lekat pada kilat marah yang terpancar di manik biru itu. "Apa yang membuatmu sangat yakin bahwa aku sedang menghindarimu? Kita tidak memiliki masalah apapun yang membuatku ingin melakukan itu. Atau kau memang tahu apa alasan sebenarnya kenapa aku bersikap seperti ini?"

Dave diam. Wanita ini sungguh pintar memainkan kata-kata yang membuatnya tidak bisa menjawab sama sekali. Terlebih untuk sekarang ada hal yang tidak boleh Sherry ketahui dulu. "Kau terlalu banyak berpikir, Ma Cherie."

Pria ini sedang mengelak, bukan? "Kalau begitu pembicaraan kita selesai sampai di sini, Dave," putus Sherry. "Bisa lepaskan tanganku?"

Dave mengacak rambutnya frustasi namun tidak melepaskan pegangannya. "Kumohon jangan bersikap dingin seperti ini, Sherry."

"Aku tidak bersikap demikian."

"Lalu apa?" Tanya Dave menuntut. "Kau sekarang sedang mencoba menjauhiku?"

Sherry diam. Ia sebenarnya ingin bertanya kepada pria ini tentang semua yang tidak ia ketahui. Tapi berhubung disini masih ada tamu dan Sherry bisa menebak, jika pembicaraan mereka tidak berjalan dengan lancar maka akan ada sedikit percekcokan di antara mereka berdua. Dan ia benar-benar tidak ingin melibatkan orang lain dalam urusan ini. "Aku hanya sedang memikirkan alasan yang paling masuk akal mengenai kenapa semalam aku bisa di kejar oleh orang-orang yang tidak ku kenal. Jika mereka ingin membunuhku, kenapa? Aku tidak memiliki musuh sama sekali."

"Kau mungkin tidak, tapi suamimu ini memiliki banyak musuh yang tak terlihat," Dave menjelaskan sambil bersandar di pintu kulkas dengan tangan yang masih menggenggam tangan Sherry. "Mereka bersembunyi dalam kegelapan dan selalu mencoba mencari celah untuk menyerang siapapun yang berada dalam teritorialku."

Sebenarnya Dave tidak perlu menjelaskan itu semua karena sejak awal Sherry tahu, bersama pria ini maka ketenangan serta hidup biasa tidak akan pernah bisa ia dapatkan. "Dan mereka mengincarku karena status yang ku sandang?"

STAY WITH ME#4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang