HOLLA MINNA. MAAF YA TANGGAL 19 KEMARIN AUTHOR GAK UPDATE DI KARENAKAN ADA SEDIKIT KESIBUKAN😌 SEBAGAI GANTINYA HARI INI AUTHOR AKAN UP DUA PART SEKALIGUS 🤗🤗🤗
DUA PART INI AUTHOR DEDIKASIKAN UNTUK KALIAN SEMUA YANG MASIH SETIA NUNGGUIN KISAH MEREKA. SAYANG KALIAN BANYAK2🤗🤗💖😘😍
PLAGIAT DILARANG MENDEKAT 🔪
HAPPY READING 🤗
🌼🌼🌼Ella menatap sinis pada seorang wanita yang tampak biasa-biasa saja namun mampu berdiri di sebelah pria yang sangat ia damba.
Sungguh, pengakuan Dave tadi mengenai pernikahannya membuat dada Ella menyesak tanpa diminta. Ia tidak menyangka pria seperti Dave Jhonson mau melabuhkan hatinya pada sebuah ikatan pernikahan.
Ella tahu seperti apa seorang Dave Jhonson. Pria itu terlihat sebagai sosok yang tidak akan pernah mau terikat oleh satu wanita mengingat bagaimana sepak terjang Dave dalam berbagai skandal bersama banyaknya wanita.
Dan ia adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang pernah menghangatkan ranjang seorang Dave Jhonson.
Dave adalah mahkluk Tuhan paling sempurna yang pernah ia temui. Tuhan seperti sedang berbahagia saat menciptakannya. Semua yang ada pada diri pria itu menjadi daya tarik untuk semua wanita terutama dirinya. Dari ketampanan bahkan kekayaan semuanya menjadi pemikat.
Tapi kenapa? Kenapa wanita yang tampak biasa seperti itu bisa menjadi istri Dave?! Ella benar-benar tidak terima melihat bagaimana rupa wanita yang menyandang nama belakang Dave itu.
Kecantikan Sherry bahkan tidak ada apa-apanya. Kenapa Dave mau memilih wanita itu menjadi Nyonya Jhonson?!
"Wanita itu tidak pantas menjadi istri Dave."
Ella tersentak. Ia menoleh lalu mengernyit saat mendapati seorang wanita sedang berdiri disampingnya dengan senyum ramah. Sebenarnya ia tidak suka dengan seseorang yang menyapa ramah seolah mengenal dirinya. Tapi kalimat wanita ini tadi seketika mengubah sedikit ketidaksukaannya. "Kau benar. Jalang itu tidak pantas menjadi nyonya Jhonson!" Ella bersedekap, ia melirik sebentar sebelum mendengkus. "Aku Ella Fitzgerald, kau?"
"Aku Zwetta Fang. Kau bisa memanggilku Zwetta."
"Ah, ternyata kau putri Tuan Fang," Ella tentu tahu siapa Fang yang dimaksud. Salah satu rekan bisnis ayahnya.
"Bukankah senyum wanita itu terlihat begitu palsu?"
"Sangat palsu!" jawab Ella muak. "Dia bahkan berani membalas ucapanku."
Zwetta tersenyum tipis. Sebenarnya ia tidak mengenal wanita ini. Tapi tadi ia sempat melihat sedikit pertunjukan saat wanita ini di permalukan oleh Dave dan seketika mendapat ide untuk mengajak Ella bekerjasama.
Ia ingin Sherry di permalukan di depan seluruh tamu undangan malam ini.
"Untuk menyerang, bukankah kita memerlukan sebuah trik?" tanya Zwetta.
Alis Ella terangkat naik. Trik? Apa wanita ini mengajaknya bekerja sama? "Aku memiliki alasan membencinya. Tapi aku sungguh tidak tahu alasanmu ikut membencinya juga. Apa kau salah satu wanita yang pernah menghangatkan ranjang Dave?"
"Tentu saja tidak," Zwetta tersenyum kecil. "Aku hanya mengaguminya saja. Tidak berniat sedikitpun untuk memilikinya," Zwetta berdusta. Oh ayolah, siapa yang tidak menginginkan pria seperti Dave? "Wanita itu sungguh tidak pantas berdiri di sebelah Dave. Kurasa kau jauh lebih pantas ketimbang wanita itu, Ella."
Mendengar itu membuat senyum Ella merekah seketika. Setidaknya wanita ini tidak buta untuk melihat siapa yang lebih pantas. "Kau benar. Aku jauh lebih pantas berdiri di samping Dave. Baiklah, kau ingin memainkan trik apa dan bagaimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME#4
RomanceSERIES KE EMPAT DARI POSESIF-CRAZY ❤️LUCAS GEONANDES (MINE) ❤️JOSHUA ALEXANDER (I FOUND YOU) ❤️RAKA ABIMAYU (PROMISE) ❤️DAVE JHONSON (STAY WITH ME) UPDATE SETIAP TANGGAL 9, 19, 29 YA DEAR 🤗😘