HOLLA MINNA.. DISINI ADA SUKA YANG MANIS-MANIS GAK? SOALNYA PART INI AUTHOR KASIH PENUH DENGAN KEMANISAN YANG BISA BIKIN DIABETES MENDADAK 😂😂😂
SENENG GAK AUTHOR UP SEHARI SEBELUM JADWALNYA 🤗🤗 SENGAJA SIH SEBENARNYA AUTHOR UP SEKARANG BUAT MENEMANI MALAM MINGGU PARA READER TERCINTA.
LAGI PADA NGAPAIN NIH DI MALAM MINGGU SEPERTI INI?
PLAGIAT DILARANG MENDEKAT 🔪
HAPPY READING DEAR 🤗😘😘
🌼🌼🌼Chefchaouen merupakan sebuah kota kecil di Barat laut Maroko yang terletak di pedalaman dari kota Tangier dan kota Tetouan. Kota biru ini terlihat indah dengan nuansa biru yang menenangkan hati.
Sherry menyukai tempat ini.
Wanita itu tak hentinya tersenyum kecil sambil menatap sekelilingnya. Suasana tenang dan orang-orang yang ramah menambah nilai plus di mata Sherry. Belum lagi begitu banyak kerajinan tangan yang menyilaukan mata.
"Kau suka?" tanya Dave yang sedari tadi memperhatikan sang istri yang tampak kegirangan. Ia benar-benar bersyukur memilih tempat yang tepat. Tempat ini membuat wanitanya menjadi begitu bahagia. Begitu mereka sampai di sini, Sherry langsung mengajaknya berkeliling dan Dave tidak akan menolak keinginan itu.
Sherry mengangguk. "Terima kasih sudah membawaku ke tempat indah ini, Dave," ucapnya tulus.
Seumur hidup. Baru kali ini ia bepergian ke luar negeri dan Dave membawanya ke tempat indah ini.
"Belilah apapun yang kau inginkan," Dave tahu sedari tadi wanita ini memperhatikan salah satu aksesoris dinding berbentuk kucing.
Sherry diam. Ia datang kemari tanpa membawa uang sama sekali. Bagaimana caranya ia bisa membeli barang ini?
"Ada apa?" tanya Dave yang heran akan kediaman Sherry. Pria itu menatap lekat manik sang istri. Berharap mengerti dengan apa yang sedang wanita itu pikirkan.
"Tidak apa-apa. Aku hanya tidak membawa uang untuk membelinya. Kita pergi saja."
Baru satu langkah Sherry berbalik, Dave sudah lebih dulu menahan lengannya. Sherry sebenarnya ingin protes namun saat melihat ekspresi pria itu membuatnya diam.
"Kau mengurungkan niat membeli barang ini karena tidak membawa uang?" tanya Dave dengan nada tak suka yang sangat ketara. Mendengar kalimat Sherry tadi membuatnya meradang. Terlebih saat wanita itu mengangguk mengiyakan membuat darah Dave mendidih seketika.
"Apa masih perlu kuingatkan bahwa kau adalah istriku, Sherry?" tanya Dave dengan rahang mengeras. "Kau bisa membeli apapun yang kau inginkan. Bahkan semua barang disepanjang kota ini akan ku belikan jika kau menginginkannya."
Sherry terdiam. Sepertinya ia telah melukai harga diri pria ini sekali lagi. "Aku hanya tidak ingin merepotkanmu, Dave."
"Bukankah sudah menjadi tugas seorang istri untuk merepotkan suaminya?!"
Sherry menghela napas panjang. Wanita itu melirik sekelilingnya. Walaupun tempat ini tidak begitu ramai. Tapi ada beberapa pasang mata yang sedang melihat ke arah mereka. "Baiklah aku minta maaf. Bisa kita pergi sekarang? Kita menjadi tontonan sekarang."
Dave sebenarnya tidak terlalu peduli. Tapi melihat Sherry yang sepertinya terganggu dengan hal itu membuat Dave menurunkan egonya dan mengalah. Ia menarik tangan Sherry dan langsung meninggalkan tempat itu.
"Dave. Kau marah denganku?" tanya Sherry hati-hati. Sedari tadi mereka hanya berjalan dalam diam dengan Dave yang masih menggenggam tangannya.
"Tidak."
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME#4
RomanceSERIES KE EMPAT DARI POSESIF-CRAZY ❤️LUCAS GEONANDES (MINE) ❤️JOSHUA ALEXANDER (I FOUND YOU) ❤️RAKA ABIMAYU (PROMISE) ❤️DAVE JHONSON (STAY WITH ME) UPDATE SETIAP TANGGAL 9, 19, 29 YA DEAR 🤗😘