Diajari oleh guru ngaji seperti Jung Jaehyun membuat hati Y/N selalu berdebar di setiap kali pertemuan, jangan tanyakan apa kabar dengan hati gadis itu.
Jung Jaehyun, Laki-laki yang begitu ramah juga memiliki paras tampan nan rupawan menjadi poin plus untuk dirinya sendiri, tak ada poin minus untuk Jaehyun di mata Y/N.
Pintar mengaji ✅
Tampan ✅
Baik ✅
Ramah ✅
Bertanggung Jawab ✅
Sayang ibu ✅Jika laki-laki sudah bertanggung jawab maka kurang apalagi untuk dirinya? Sudah dapat dipastikan ia akan bertanggung jawab demi keluarga, dirinya sendiri, dan yang paling penting rasa tanggung jawabnya sebagai makhluk Ciptaan Tuhan.
Y/N bukanlah gadis yang penurut seperti gadis kebanyakan. Dia tahu mana yang salah dan benar tapi dia masih bersikap kekanak-kanakan, ingin bermain kesana-kemari dan belum bersikap dewasa, dirinya tidak ingin dituntut untuk melakukan ini dan itu seperti permintaan sang ayah.
Bukan memaksakan kehendak tapi sang ayah lebih mengajarkan kepada Y/N. Meminta anak gadisnya itu untuk berhijab. Namun, Y/N belum bisa melaksanakan kewajibannya itu.
Menurut Y/N memakai hijab harus menggunakan hati dan atas kemauan sendiri tanpa paksaan dari orang lain, bukannya Y/N tak mau tapi gadis itu belum siap.
Terkadang Y/N masih ingin bermain dengan teman-temannya dan melupakan kewajibannya sebagai umat muslim. Dia tidak melupakan hanya saja gadis itu memiliki rasa malas yang tak bisa ia lawan. Mohon jangan ditiru karena belum ada kesadaran pada dirinya sendiri untuk melakukan kewajibannya itu.
Gadis itu tidak suka dipaksa. Kerap kali Y/N membuat kegaduhan agar bisa menghindar dan tak pulang ke rumah membuat sang ayah kebingungan mencari cara agar Y/N perlahan dapat merubah sikapnya yang sedikit pembangkang itu.
Mendapat sebuah saran dari salah satu tetangganya membuat sang ayah berpikir. Rasanya tak ada salahnya untuk mencoba. Beliau berharap dengan Y/N belajar mengaji membuat anak gadisnya bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Begitulah alasan mengapa Jaehyun bisa menjadi guru ngaji, mengajarkan les private untuk murid pertamanya— Your Name.
"Y/N, dengarkan Ayah. Ayah terlalu bingung harus bagaimana lagi buat kamu mengerti kalau yang Ayah minta dari kamu itu baik untuk kamu nantinya."
"Tapi Y/N nggak pernah ngelakuin kesalahan fatal Yah?"
"Pokoknya Ayah nggak mau tau, luangin waktu kamu buat les private ngaji sama anaknya Om Juan." Gadis itu terdiam sesaat, mencoba mencari tahu siapa pemilik nama Juan ini.
Sepersekian detik berikutnya, gadis itu mulai tersadar siapa om Juan yang ayahnya maksud. Om Juan merupakan Kepala Pengurus Masjid di area kompleksnya. Setahu Y/N beliau menempati rumah di blok S tepat di belakang rumahnya.
Y/N memang tidak mengenal dekat dengan Kepala Pengurus Masjid tersebut tapi Y/N pernah melihat mereka sekeluarga sedang tarawih bersama di Masjid. Dari sana Y/N bisa tahu bahwa om Juan memiliki dua anak laki-laki. Keduanya memiliki wajah tampan baik si sulung maupun si bungsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHYUN AS (COMPLETED)
FantasiJadi dokter, pacar, suami, kakak ipar, kakak, selingkuhan, guru ngaji ataupun tutor? Jung Jaehyun of NCT bisa menjadi siapun yang kalian inginkan. Fiktif belaka ya jangan disamakan dengan kehidupan real life sang idola. Di sini kamu yang jadi lead f...