Catman

906 144 13
                                    

Gadis yang baru saja ditabrak lari sebuah truk seketika terdiam, dirinya masih mengalami syok berat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis yang baru saja ditabrak lari sebuah truk seketika terdiam, dirinya masih mengalami syok berat. Ditambah seekor kucing kecil yang sedang bersimbah darah di depannya sudah terkapar tak berdaya.

Jika bukan karena kucing itu, bisa saja Y/N yang tergeletak tak berdaya di atas aspal. Y/N menghampiri kucing yang tergeletak itu dengan mata berkaca-kaca. Tentu saja merasa kasihan, kucing kecil yang sangat berjasa bagi dirinya bahkan kucing tersebut seakan menolongnya dan menjauhkan dirinya dari maut.

"Maaf," kata Y/N lirih.

"Mbak, nggak apa? Butuh ke rumah sakit?" tanya seseorang menghampirinya, pria itu membantu Y/N untuk berdiri, mengecek tubuh Y/N dari atas hingga bawah.

"Saya nggak apa Mas tapi kucing itu...." Tak kuasa untuk melanjutkan kalimatnya Y/N memilih menunduk.

"Astaga. Tapi beneran Mbak nggak butuh ke rumah sakit? Barangkali ada cedera?"

Suara hantaman beberapa menit yang baru terjadi memang memekakkan telinga, hingga pria itu harus berkali-kali memastikan gadis yang menjadi korban tabrak lari itu.

"Saya nggak apa... awww."

"Kaki Mbak terluka? Saya bantu."

"Mas?" panggil Y/N, gadis itu terlihat ragu ingin meminta bantuan tapi dirinya sangat membutuhkan bantuan untuk mengubur kucing yang sudah terbujur kaku itu. "Bisa bantu saya buat menguburkan kucing itu."

"Mari saya bantu."

Y/N memperhatikan gundukan kecil itu, merapalkan dalam hati kata maaf dan terima kasih berkali-kali kepada penyelamatnya.

"Maaf, aku nggak tahu gimana cara balas budi karena kalau nggak ada kamu lewat tadi mungkin aku yang ada di dalam tanah saat ini. Andai kamu masih hidup, mungkin aku bakal merawat kamu. Andai kamu manusia mungkin aku bisa menganggap kamu sebagai saudara atau menjadikan kamu sebagai suamiku kalau kamu seorang laki-laki. Tapi kamu seekor kucing kecil yang malang, cuma do'a yang bisa aku kirim ke kamu. Semoga kamu di tempatkan di tempat yang layak. Terima kasih," ucap Y/N di dalam hati.

Y/N menoleh ke arah pria yang sedang menunggunya, "Mas Jae, makasih banyak karena udah banyak bantu saya."

"Sama-sama, rumah Mbak di mana? Biar saya antar, saya tahu Mbak masih terguncang sama kejadian barusan."

Y/N menimbang tawaran Jaehyun, dengan sekali berpikir akhirnya dia menerima tawaran pria itu. Memang benar jika dirinya masih terguncang dengan apa yang barusan dia alami tadi. Setidaknya dia bersyukur ada dua penyelamatnya hari ini.







***





Y/N membuka matanya saat merasa ada yang mengusik tidurnya, sapaan halus di wajahnya membuat Y/N sedikit terkesiap, terkejut melihat seekor kucing kecil sudah ada di dekat wajahnya.

JAEHYUN AS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang