Sugar Daddy Pt.2

982 136 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rasanya akan percuma jika Jaehyun semakin menutupi perasaannya, dia tak ingin kehilangan orang yang dicintainya. Katakan jika dirinya jahat karena telah mencintai perempuan lain di saat istrinya sedang mengandung darah dagingnya.

Bagaimanapun Jaehyun tak ingin membohongi dirinya sendiri, lebih tepatnya tak ingin jika wanita yang bersamanya sejak beberapa bulan yang lalu semakin tersakiti hatinya.

Selama beberapa hari ini Jaehyun berpikir bahwa rumah tangganya dengan sang istri sudah tidak bisa diselamatkan. Rasanya hambar, dia tak lagi merasakan bagaimana rasanya bahagia dan jatuh cinta saat menatap sang istri.

Bahkan selama tujuh bulan dirinya tidak melakukan hubungan badan dengan istrinya. Hanya kepada Y/N Jaehyun meminta kenikmatan itu dan Jaehyun mengakui jika semua yang ada pada diri Y/N adalah candu baginya.

"Mas, besok aku check-up. Kamu bisa kan temenin aku?"

"Ale, aku mau bicara serius sama kamu."

"Kenapa Mas? Tumben banget." tanya sang istri semakin penasaran.

"Aku mau jujur, rasanya aku nggak bisa bohong lagi sama kamu. Ada perempuan lain selain kamu di hati aku dan dia sudah menggeser tempatmu di sana. Aku harap kamu bisa mengerti." Kalimat yang dilontarkan Jaehyun barusan membuat Alleta terdiam, tentu dia tidak percaya penuh dengan apa yang diucapkan suaminya terlebih Letta merasa bahwa hubungannya dengan Jaehyun sedang baik-baik saja, tidak ada pertengkaran yang berarti hingga membuat Jaehyun harus berpaling ke wanita lain.

"Bercanda kamu itu nggak lucu. Aku lagi hamil anak kamu loh Mas."

"Iya aku tahu, tapi aku lagi nggak bercanda Le." Tak ada kalimat pengantar 'sayang' yang sering Jaehyun lontarkan kepada Letta membuat gadis itu tersenyum tipis, kedua matanya pun mulai berkaca-kaca.

"Tega kamu, aku lagi hamil. Kita juga lagi nggak ada masalah."

"Maaf."

"Aku nggak butuh maaf, aku juga nggak butuh penjelasan. Kamu lagi ngeprank aku kan? Ulang tahun aku masih lama sayang."

"Harus bagaimana aku jelasin ke kamu biar kamu percaya? Haruskah aku kenalin dia ke kamu?"

"Mas.... Siapa dia? Aku kurang apa Mas?"

"Nggak ada yang kurang di dalam diri kamu, kesalahan ada di aku, dia juga nggak salah karena cinta datang begitu aja, tanpa diminta. Awalnya aku cari hiburan di luar karena kamu yang sedang hamil dan mabuk parah saat itu, kamu inget? Berapa bulan kamu nggak mau tidur sama aku?" tanya Jaehyun.

JAEHYUN AS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang