Pacar Sewaan

1.3K 163 3
                                    

Jung Jaehyun pria berparas tampan yang bisa dikatakan tidak memiliki kekurangan apapun kata banyak orang sedang dibuat gusar karena keinginan sang ibu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Jaehyun pria berparas tampan yang bisa dikatakan tidak memiliki kekurangan apapun kata banyak orang sedang dibuat gusar karena keinginan sang ibu.

Katakanlah bahwa Jung Jaehyun adalah seorang pria yang : terlanjur tampan dan terlanjur mapan, namun bagi sang ibu hanya satu kekurangan putra sulungnya yaitu perihal pasangan hidup.

Bahkan sang ibu selalu bersabda membuat Jaehyun sakit kepala jika sudah menyindir dirinya. "Tampan doang buat apa Bang kalau belum punya pasangan?" Atau "Kamu itu sukses dan mapan, tapi akan percuma kalau hasil yang kamu dapat bukan untuk anak dan istrimu."

Sudah berkali-kali kalimat sindiran yang diucapkan sang ibu, namun pada dasarnya Jaehyun memang belum memiliki niatan untuk menikah dalam waktu dekat.

Semua kalimat sindiran sang ibu pun Jaehyun abaikan, tapi itu dulu sebelum sang ibu mengancamnya dengan sebuah perjodohan.

"Mama nggak mau tahu, mau sampai kapan Mama menunggu kamu? Usiamu sudah cukup untuk berkeluarga, memiliki istri dan anak.... Papa dan Mama udah sepakat buat menjodohkan kamu dengan anaknya Pak Lurah."

"Nggak bisa begitu dong Mah?" Tentu Jaehyun tak akan terima, siapa yang ingin dijodohkan? Terlebih dirinya tak menyukai anak Pak Lurah yang jelas-jelas memang mengejar cintanya.

"Mampus! Akibat betah menjomblo," sahut sang adik bernama Jaemin. Jaemin pun terdiam seketika saat mendapatkan tatapan tajam dari sang kakak.

"Terus mau bagaimana? Papa dan Mama ini sudah tua Bang, Nama udah nggak sabar mau menimang cucu, sedih Mama kalau lihat tetangga pada ajak jalan-jalan cucunya, terus Mama ngajak jalan siapa? Kamu Bang? atau Adek? Yang bener aja."

"Kenapa harus Abang dulu, kenapa nggak Jaemin aja yang kasih Mama dan Papa cucu duluan?"

"Ngaco kamu, adik kamu masih kuliah.. Lagi pula, Mama cuma mau mastiin kamu itu masih suka sama perempuan atau nggak? Kalau Adek kan Mama tahu siapa pacarnya."

"Astaghfirullah Mah.. ucapannya... Abang masih normal lah," elak Jaehyun tak terima.

"Ya makanya kenalin pacarmu Bang, kenalin ke Mama, Mamamu itu udah pengen banget punya menantu biar ada yang nemenin di rumah."

Jaehyun menghela nafasnya pelan, memiliki menantu pun belum tentu Jaehyun dan sang istri akan selalu tinggal di rumah orang tuanya. Sudah dapat dipastikan, pria itu pasti akan memboyong sang istri untuk tinggal di rumah yang memang sudah lama dia beli.

"Kalau Abang bawa pacar Abang kemari, perjodohan batal."

"Ya pasti Bang, tenang aja. Jadi mau bawa pacar kamu kapan? Nanti malam atau besok? Cepat ya. Biar Mama bisa pamerin ke tetangga."

Astaga, haruskah seperti itu? Bagaimana bisa Jaehyun mencari wanita dalam satu malam?

"Iya," ucap pasrah pria berdimple itu kemudian. Mau bagaimana lagi? Dibanding dia harus menikah dengan Leta.

JAEHYUN AS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang