Ke dua mata tersebut menatap nyalang pria yang sedang berdiri di ambang pintu tepat di depannya. Entah ini sudah keberapa kali mereka ribut dan terkesan tak tahu tempat. Mereka masih di area kampus dan sudah menjadi hal yang biasa bagi penghuni kampus bahwasanya mahasiswa bernama lengkap Jung Jaehyun dan mahasiswi bernama lengkap Yourname menjadi buah bibir penghuni Neo University.
"Jung, lo bisa nggak sih sehari aja nggak gangguin hidup gue?!" ucap sang gadis kesal, lebih tepatnya dia sudah muak dengan tingkah lelaki itu -Jung Jaehyun yang kata orang dikenal dengan lelaki penebar cahaya di kampus- tapi tidak untuk Y/N, baginya pria bermarga Jung itu sangat menyebalkan.
"Suka-suka gue, punya hak apa melarang gue?"
Y/N semakin dibuat naik pitam setelah mendengar balasan dari Jung Jaehyun, bahkan ia sama sekali tak peduli dengan beberapa pasang mata yang sedang memperhatikannya khususnya memperhatikan keributan yang sedang berlangsung.
"Bukan cuma lo doang yang punya hak ya, gue juga punya hak buat hidup tentram dan damai. Nah, tujuan lo apa sih selalu ganggu gue? Lo suka sama gue?" tanyanya to the point hingga teman Jaehyun terkekeh geli dibuatnya, menurut mereka Y/N bukan gadis biasa.
Bagaimana tidak? Banyak gadis yang mengelu-elukan seorang Jaehyun tapi tidak dengan Y/N.
"Y/N termasuk ke dalam kategori cewek langka," ungkap Taeyong beberapa hari yang lalu.
Sedangkan salah satu gadis yang sedang memperhatikan mereka menatap Y/N tak suka mengingat kepercayaan gadis itu yang terlalu tinggi, Leta pikir dia siapa hingga bisa membuat seorang Jung Jaehyun menyukainya?
"Tingkat kepercayaan lo itu melebihi batas," sahut Jung Jaehyun. Pria berdimple itu memajukan tubuhnya membuat Y/N mundur seketika.
"Lo mau apa? Sumpah, gue capek berurusan sama lo. Serius Jung."
"Jadi babu gue." Tak ada keraguan saat Jaehyun melontarkan kalimat barusan, Y/N sendiri belum mencerna kalimat Jaehyun dengan baik. Sepersekian detik matanya melebar, kepalan tangannya sudah hampir mendarat ke kepala Jaehyun jika saja Jaehyun tidak menahannya di udara.
"Mau ngapain lo? Jadi cewek kok kasar," sarkas Jaehyun.
Y/N menepis tangannya kasar, menjauhkannya dari tangan Jaehyun. "Kalau berurusan sama lo wajib hukumnya. Otak lo dikuliahin apa di jual sih? Ngomong kok nggak baca doa dulu, sembarangan banget. Lo pikir lo siapa? Gue punya hak buat menolak. Baru jadi anak ketua yayasan aja belagu."
Tepukan riuh dari teman-teman Jaehyun membuat keduanya beralih menatap mereka. Jaehyun menatap jengah teman-temannya sedangkan Y/N menatap bingung ke arah teman-teman Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHYUN AS (COMPLETED)
FantasiJadi dokter, pacar, suami, kakak ipar, kakak, selingkuhan, guru ngaji ataupun tutor? Jung Jaehyun of NCT bisa menjadi siapun yang kalian inginkan. Fiktif belaka ya jangan disamakan dengan kehidupan real life sang idola. Di sini kamu yang jadi lead f...