Teman Masa Kecil

1.1K 161 3
                                    

Y/N tak pernah berharap jika pada akhirnya dia akan dipertemukan lagi oleh Jung Jaehyun, teman masa kecilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/N tak pernah berharap jika pada akhirnya dia akan dipertemukan lagi oleh Jung Jaehyun, teman masa kecilnya. Dulu mereka memang bersahabat tapi Y/N tidak tahu apakah Jaehyun masih menganggapnya sebagai sahabat? Terlebih mereka tidak bertemu lagi sejak sebelas Tahun lamanya.

Y/n yang saat itu masih berusia sembilan Tahun, mau tidak mau mengikuti sang ayah yang dipindahtugaskan di Bandung harus dan harus merelakan berpisah dengan teman masa kecilnya.

Y/N tak munafik jika dirinya masih menyukai Jaehyun, bahkan saat usianya menginjak dua puluh Tahun pun Y/N belum memiliki tambatan hati, Jaehyun benar-benar membuatnya tidak bisa berpindah kelain hati. Ditambah Ia selalu terngiang dengan ucapan Jaehyun semasa kecil. Pria itu menginginkan Y/N untuk menjadi istrinya kelak.

"Nanti kalau sudah besar aku maunya kamu aja yang jadi mamanya terus aku jadi papanya," ucap Jaehyun seraya mengobati luka Y/N akibat terjatuh.

"Kenapa begitu?" tanya Y/N dengan suara menahan tangis. Ia merasakan perih pada lukanya tapi Y/N malu jika harus menangis di depan Jaehyun.

"Jae nggak suka kalau Y/N diganggu dan dekat sama yang lain."

"Jaehyun suka sama Y/N ya?" tanya Y/N tanpa berpikir, saat itu dirinya masih berusia lima Tahun. Tak ada rasa malu untuk mengatakan apa yang sedang ada di kepalanya.

"Suka. Y/N kan teman Jaehyun," balas Jaehyun yang berusia satu Tahun lebih tua dari Y/N.

"Kalau begitu, Y/N juga suka sama Jaehyun." Kedua bocah itu tersenyum, sebenarnya mereka tidak terlalu mengerti apa yang sedang mereka bicarakan saat itu.

Kembali ke masa di mana Y/N baru bertemu dengan Jaehyun dua hari yang lalu membuat Y/N kembali berpikir, apakah masih ada perasaan untuk pria tersebut? Tak banyak yang berubah dari diri Jaehyun menurut Y/N, pria itu hanya sedikit lebih cuek, mungkin karena sudah lama mereka tidak saling bertemu sapa.

Menimba ilmu di kampus yang sama tidak menutup kemungkinan intensitas pertemuan mereka akan lebih sering, nyatanya Jaehyun yang terlalu sibuk dengan kegiatan kampusnya dan Y/N yang baru saja menjadi mahasiswa pindahan di kampus yang sama membuat keduanya sulit untuk bertemu ditambah Jaehyun yang memilih untuk menyewa kost di dekat kampus semakin membuat Y/N kesulitan untuk sekedar bertemu sapa dengan teman lamanya itu.

"Y/N?"

"Oh, lo Dejun kan?"

"Iya, lo ngapain di Fakultas sini?"

"Dan lo juga ngapain ada di sini?"

"Ck, ternyata lo nyebelin juga ya?  Pertanyaan itu harusnya dijawab malah bukan nanya balik," sahut Dejun.

"Oh, itu. Gue.... Gue nyasar Jun," balas Y/n, tentu saja dirinya berdusta, tadinya ia hanya ingin bertemu dengan Jaehyun.

"Hahahaha. Nggak usah ngadi-ngadi deh lo. Udah ayo kita balik aja. Gue tahu lo mau nyari yang bening-bening kan? Secara banyak dari anak FK yang cakep-cakep."

JAEHYUN AS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang